Touring ke dieng nan pegel dan dingin


aaagghhh,,,,,,,,
lha apaan sih blum cerita udah teriak segile gitunya, tepatny kata-kata itu layak ketika sampai di dieng plateu area,,, ceile,,,
rencananya sih udah lama banget mau touring biasa bareng ma teman-teman kost dan beberapa anak yg mau ikut. rencana kita berangkat dari jogja tercinta jam 2 PM, ya pasnya sesudah sholat jumat, tapi molor sejam lebih coy! parah g tuh!
ya emg sih parah, tapi itu g disangka dan tak diduga, yang jelas kita-kita pada nungguin penunjuk jalan ke dieng.
jam dua siang ngaret sampe jam tiga baru berangkat, ya tujuan emang mau lewat magelang gemilang. dengan sukses sampai di kota gemilang itu dengan kecepatan rata-rata 65km/jam(ada 5 motor, kecepatan maksimal 80km/jam, kena lampu merah, trus jalur lambat/macet)
mubeng-mubeng magelang kota buat sholat ashar dulu yah! trus nyari ATM mandiri buat nguras saldo(padahal cuma ngambil 50k ajah, sisanya mesti tahan sampe mau pulang ke samarinda).
pasnya sih berangkat itu dari magelang ga ada kepastian waktu, karena dari sepuluh orang yang mangkat cuma dua yang pake jam tangan, mungkin sekitar jam 4 sampai jam 5 sore. nah dari situ kita-kita pada joki abis-abisan, pol-polan, gila-gilaan. yah lumayan sih ngebut banget, selip sana selip sini, untungnya selamat sampai POM di temanggung(maghrib dulu, isi bensin dulu, foto-foto dulu).
udah sampe temanggung sih langsung lanjutin lagi perjalanan,,,,
brrr,,,, udara sejuk nan dingin sudah mulai menusuk-nusuk badan, kaki, tangan apalagi…. kabut sudah mulai turun tapi belum banyak,,,
yah tepatnya udah memasuki dieng aja deh langsung,,, hhahaha,,,
ak sih yang dari POM ke dieng yang dibelakang,, tapi itu mah dingin abis,,,
trus gantian pas masuk diengnya,,, ak yang bawa motor,,,
dingin,,, tanganku serasa beku,,, tak terasa apa-apa,,,
hikzzz,,,,
apalagi megel nulis yang beginian,,
hehe,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s