weekend with best friend


cihuy deh!
wah kepikiran pengen jalan-jalan di Samarinda waktu liburan semester gini.
eh akhirnya kesampean juga deh, sebelum-sebelumnya juga sudah jalan tapi kagak rame-rame kayak tadi siang sih! ih lumayan orang-orang tinggal sms dan telpon bentar suruh kumpul. jadi deh!
oh ya!
idenya sih dari rezky yang pengen nonton tarian dayak di desa budaya pampang, eh rupanya gara-gara biasalah kurang koordinasi, jadinya ngaret nunggu gustama yang habis jalan dan langsung meluncur kerumah, dan abu yazid yang tinggal cabut tapi sholat dlu serta saya siang itu lagi ngedit foto.
yah pengennya berangkat dari rumahku sih jam setengah 1, eh tapi jam 2 siang baru cabut. Dan sekalian ngejemput doinya si rezky karena sejalur dan pengen di ajak jalan-jalan juga sekalian, lha wong emang doinya ky udah kenal kita-kita.
yah untungnya sih lewat jalan yang lumayan bebasss macet(pada awalnya, baliknya baru terjebak macet) yaa itung-itung waktu eh rupanya sampenya jam setengah 3an klo kagak salah,, yah itu acara tari udah setengah jalan,,, trus tiketnya udah habis,, lah bayar segala lagi,,,
tanpa pikir panjang lagi langsung cabut dan nentuin pilihan tempat laen lagi, yaitu mau tidak mau KRS alias Kebun Raya Samarinda.
ya lumayan sih, ngadem selama perjalanan di pampang mau nonton padahal gagal karena telat. yaa dari adem-ademnya suasana rupanya ky yang bawa livina rupanya kebelet mau BAK(tau g? buang air kecil) dan nemu mushola lengkap beserta MCK,, hehe
numpang dulu yak! Ky, sya dan abu yazid pun nyetor dengan suksesnya,,,
kelar 3 orang ini langsung cabut dari desa pampang buat ke KRS,,, ngeliatin gimana bentuknya itu tempat yang bisa dikatakan tempat wisatanya di Samarinda.
lha emang sih keren dari luarnya? eh sekalinya dalamnya, sumpah kagak ada kemajuan dari dulu-dulu ya kayak gitu-gitu aja…
banyak hal yang bisa dihubungkan dengan obrolan-obrolan sepanjang jalan di KRS,
suatu ketika di kandang Payau(sejenis rusa) ada berisi ayam, eh si gustama langsung membuat analisa klo ayam itu evolusi awal dari rusa sehingga dimasukkan dalam satu kandang, dan di sahkan oleh abu yazid juga. duh parah deh!
hehe,, tapi asik juga sih jarang-jarang ngobrol-ngobrol nggak nyambung gini.
yaaa beruntung aja masih bisa lihat KRS sebelum KRS terbakar oleh puntung Pall Mallnya Gustama yang waktu pulang ngerokok di mobilnya Ky.
yah,,,,
pulang? gag lengkap klo pulang belum makan, nak kami pun ber 5 tentunya tetap bersama doinya Ky yang imut,cute, dan cihuy. buat cari makan di daerah seputaran pramuka yang jelas-jelas kawasan kos-kosan, dan tentunya murah lah!
upzz,,,
lupa jelasnya makan di mana tempatnya,,, habis jalannya sempit sih(lah gag nyambung lagi neh),,, duh cari makan murah emang susah jadinya ngalah deh makan tahu tempe bakar aja,,, tapi porsi gede,, ahah jadi sama aje,,, kayak ayam gepuk!
ahaha
oh ya! waktu itu si Ky nawarin sih,, ya gw embat kirain dia nawarin semanya, eh sekalinya kagak salah lagi! gratis!!
eh tapi si Abu yazid malah bayar sendiri, baek banget tuh teman membntu mengurangi beban traktirannya si Ky,,,
haha…
duh tau g? makannya habis berapa??? aku aja kagak tau, lah langsung dibayar Ky kok!
hehe,,,

terima kasih Rezky, Abu, Gustama, Mita, dan diri saya sendiri,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s