Nggak pacaran bukan berarti nggak ada semangat


wah ini deh yang mesti lw tahu semuanya!
mungkin gw keliatan ancur dari luar, tapi gw sendiri merasa fun aja, tanpa kekurangan sedikit pun.
ya gw sih nyante aja klo ada masalah, dan selama masalah itu gw mampu untuk selesaikan. mungkin bukan hal yang mudah untuk menyelesaikan masalah yang, tetapi sifat malas untuk menyelesaikan masalah yang semakin membuat tertekan.
ya inilah mungkin masalah hati.

mungkin gw nggk pernah pacaran, tapi secara jujur. gw emang nggak laku dipasaran para lelaki, dan mungkin gw bukan siapa-siapa bagi orang lain.
tapi ini memang belum waktunya untuk kalian tahu, siapa sya.
ak nggak pernah sakit hati nggk dapat pacar, karena untungnya sya sudah sadar dimana sya lemah.
apalagi sampe2 rebutan pacar, ngapain juga ngerebutin 1 cwe. masih banyak cwe yang lain, yang jadi masalah dari sekian banyak apakah ada 1 yang demen ama gw? itu yang jadi pertnyaan besar, tanda tanya besar, dan bukan balon besar diatas kepala saya.
yah mungkin gw sendiri yang udah lama ngerasain kesendirian ini malah ngerasa tidak terbebani dengan mesti memperhatikan pacar.
dan gw justru malah merasa bingung pengen pnya pacar, dan sialnya ya itu tadi nasib gw belum laku..
ah biar deh, yang penting hidup. dan ciptakan kesan yang terbaik dalam hidup, berikan yang terbaik juga kepada siapa saja.

Leave a Reply

