Udah Panas, Kering, Debu, tapi ada ojek-


IT’S TOO LATE!!!
ups,, yang jelas saya lupa mengenai jadwal pertandingan PON pada hari ini cabor apa yang bertanding. Sebenarnya sih niat awalnya berawal mau ngantarin foto narsisnya security di Stadion Utama. Yaa berhubung malamnya security(sebut saja Adnan klo tidak salah) mengirimkan pesan singkat keponsel saya “bos besok pagi saya di stadion utama” intinya seperti itu. ya saya sih sekalian ngantar foto juga jalan-jalan, habisnya sih udah lama nggak kemana-mana liburan dirumah terus. Nah mumpung hari minggu sekalian juga muter-muter naek motor orang rumah.
“duh udah minggu-minggu kagak keluar, ya bosen lah!” batinku.

Berangkat dari rumah kalau tidak salah jam 10 pagi waktu rumah. dan jam 10 pagi lewat 5 menit waktu ponsel. alah nggak jelas.

wah serasa baru kali ini niat pengen nganterin foto narsis orang eh malah kesasar nonton balap motor di sirkuit kayan, tepatnya masuk ke perumahan grand tamansari. habis si Adnan waktu gw di Stadion Utama malah ponselnya kagak bisa dihubungi, buat gondok aja ni orang! udah jauh-jauh datang, belum mandi lagi, udah mulai panas pula, kagak bisa di telpun lagi ni orang! wah sabar dah,
untungnya otak kagak mampet, jadinya ya sekalian aja ngerencanain mau ke sirkuit kayan, habisnya waktu berangkat ke stadion utama terlihat jalan masuk sirkuit rame.
kelar cabut dari Stadion Utama ya langsung menuju sirkuit kayan, daripada tambah gondok nungguin di stadion utama, apalagi muter-muter stadion utama cuma buat nganterin foto. ah tambah males dah gara-gara fotonya itu orang kok malah gw yang jadi repot, yah untungnya waktu itu langsung cabut ke sirkuit kayan dan dapat akses masuk gratis bermodalkan kartu pers kampus,,
wah dahsyat tuh!
hhe,,,
habis berpanas ria akhirnya nggk tahan kemudian balik kerumah,,,,
oh ya!
kenapa yaaa orang-orang di samarind demen banget nonton road race panas-panas? kering? debu? cuma ngeliatin orang ngebut-ngebutan. klo saya jelas mfoto, nah klo yang cuma nonton? bego juga nggk,,,
iseng kali tuh orang! pengen berjembur kyk ikan kering,, hhe,,,
hhe,,,
semoga sadar klo yg ditonton itu juga nggk tahu kalian pada nonton,,
tapi untungnya gw hoky sih, dari paddock jawa barat! beh! gadis-gadisnya geulis pisan!
seksi! montok!
bah mantap sudah tuh,, plus ada moreno nongol tiba2,,,
trus katanya lagi orang fotografer laen ada Hendriansyah juga hadir di sirkuit tersebut,

Acara Balap Motor di Sponsori Oleh Suzuki, HRP, FDR, dan beberapa sponsor yang saya lupa. hha,,,

Leave a Reply

