150 juta untuk atlet luar yang ngedapetin emas buat Kaltim di PON


hufhhh,,,
klo kalian pengen ngebela berdasarkan duit,, ya bela aja tuan rumah yang gila-gilaan buat ngasih bonus 150juta buat emas diluar gaji atlet lho ya,,,
dan totalnya kaltim dapat 113 emas klo g salah, semoga tidak nambah lagi. dikalikan 150 juta. wah gede g tuh?
belum lagi proyek2 PON yang menghabiskan Milyaran duit, siap2 deh KPK memeriksa orang-orang terkain PON….
korupsi udah pasti!
apalagi yang berhubungan dengan duit kotor mengenai PON ini mesti ada!
nggk mungkin nggak!
buruan! periksa orang-orang terkait PON!
pelaksanaannya amburadul! venue ada perubahan, kompleks atlet yg disiapkan belum 100%, dan masih ada keluhan-keluhan mengenai PON.
sukseskan PON KALTIM!
tapi selidiki kasus dibalik ini semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s