Just do it now! (today my birthday)


yeah!
ya mungkin sesuatu yang sangat tidak masuk akal bila kita selalu menanamkan mimpi-mimpi indah bila tanpa eksekusi. ah sulit untuk menganalogikannya juga. bila flashback ke 19 tahun lalu ketika saya baru dilahirkan di RSU Tarakan, tentunya berbeda dengan ketika 3 tahun lalu yang sudah mempunya bayangan hidup kedepan. Ku ramaikan ultahku dengan segera lakukan apa yang bisa kamu lakukan sekarang.

Mungkin terbilang sudah cukup lama hidup selama 19 tahun ini.tetapi saya tetap masih merasakan sesuatu yang kurang. yah tepatnya dengan rasa kekurangan saya itu saya masih dapat untuk melakukan sesuatu yang saya hampir tidak terpikirkan secara intens mengenai kekurangan itu. Walaupun hanya sesaat saja terpikirkan, tetapi hanya kadang-kadang.
Yaa… tepatnya sebuah rasa ingin pacaran(gitu tuh) yang belum bisa saya rasakan(sebenarnya pengen) tetapi apa yang menjadi titik tolak(di-) yang ada pada saya hingga kini masih sulit untuk merubahnya.

Hanya ada kamu disisiku… itu dulu ketika masih demen banget ama seorang teman(cewek tentunya) yah mampusny dulu cuma masih bau (junior high school)nya yang sampai saat ini coba dilupakan(tapi udah lupa). Tapi udah lupa terkadang sempat masih mengirimkan pesan singkat to her cell phone number dengan isi seperti berharap. Ya semoga dapat, padahal sih udah ogah banget.

Sesuatu yang sangat susah dilupakan akhirnya memang terlupakan,dengan adanya pemikiran yang lebih praktis(menurutku lho ya). Kalau kita terpana pada satu gadis dan berniat untuk menjadikannya spesial didekat kita dalam hal ini sebagai pacar tetapi bila terlalu lama untuk mendapatkannya walaupun sudah sangat lama mendambanya ya mending mundur aja, cari yang lain lebih tepat. Ya karena bila terlalu dipaksa jadinya seperti kita(saya) jadi seperti obsesi untuk mendapatkannya, sehingga saya rasa malah akan kehilangan kesakralan dari pacaran itu sendiri.

Dari curhat ke curhat.
Ada salahkah diriku ini? pada seorang gadis? mungkin ada dosa besar mengenai perempuan yang melekat padaku sehingga sampai saat ini masih sangat sulit untuk mendapatkan yang benar-benar mengerti kebodohanku sekarang dan nanti(moga-moga nggak). Let’s review the all last comment for me about girl.
“klo mau ndeketin cewek itu jangan terlalu berlebih caranya, tar cewekny malah takut sama kamu” ujar ibu Juraidah(Indonesian Language Teacher in my Junior High School)
“kalau eva(cwek yang diomongin diatas) itu nggak mau sama kamu kenapa juga maksa-maksa, tar capek sendiri lho(udah terbukti sekarang)” mom and my sister said
“udah Nang(panggilan dekat) kalau eva kagak mau ya mbok nyari yang lain, eva sama aku aja” ujar Rahmadi teman dekatku yang pernah jadian ma eva dan putusan kemudian jadian lagi tapi nggak sama eva.
“Nang! tolong jangan ganggu aku! aku nggak suka sama kamu!” Putri, sempet ku kejer setelah eva. Niatnya serius tapi karena dia Ilfeel jadi saya dikira main-main malah
“……..” whos said again about me?

ya ya ya… memang banyak komentar yang mendarat bertubi-tubi mengenai cewek dimata saya oleh orang-orang di dekat saya. tetapi sampai saat ini saya masih tetap sama dengan yang dulu adanya, dengan keanehan saya yang katanya cuma satu di Indonesia(ini hinaan dari teman-teman kampus) jadi harus tetap ada. hiah!

Yah ini harapanku dari dulu hingga nanti mendapatkan yang benar-benar ada….
Terima kasih Allah SWT yang telah memberikanku hidup hingga berumur 19 tahun kalau tidak salah, dan segala yang diajarkannya yang hingga kini belum semua ku pelajari dan ku amalkan.

8 thoughts on “Just do it now! (today my birthday)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s