Cerita Saya Ketika Nggak Pulang Kampung part 2


memang untuk nyambungin tulisan yang lama dngn yg baru agak2 susah banget dah.
ya intinya dari tanggal 27 September sampe 2 Oktober tepatnya lebaran hari ke dua saya berada di Tegal.
dan hari-hari awal saya sempatkan untuk berhunting foto di beberapa tempat yang saya anggap kesempatan buat hunting, yaitu PAI (Pantai Alam Indah) klo nggak salah nama nih, ama pelabuhan tempat bongkar muat hasil tangkapan nelayan, terus apa ya? kayakny itu aja sebelum saya jatuh sakit pada hari lebaran setelah sholat ied, terus ke makan mbah lanang, kemudian tepar dari siang sampe sore menjelang maghrib sepertinya badang nggak bisa bangun jadinya tidur terus seharian…
untungnya tanggal 2 udah pulang jadinya mesti ada sedikit kekuatan untuk pulang, dan akhirnya ada kekuatan tersebut setelah di obatin pke bintangtujuh, trus di doping susu biar kuat.. hahaha…
akhirnya sampe pada tanggal 2 dengan keadaan belum 70% fit, malah mesti kembali ke yogya untuk istirahat…
tapi malah sampe kosan setelah bermacet-macet ria arah magelang karena ada penyempitan jalan, dan sampe kosan dengan lelah dan makin lelah karena kosan digembok! shit ndul! lupa njaluk kunci gembok ama kunci2 yang lain sehingga saya bisa masuk kamar, tetapi naasnya itu sya nggak bisa masuk kamar karena kunci2 tersebut dibawa yuk yiem coi! sing bisa njagain kosan rupanya lagi mudik ke Bantul.
ya apalah daya,badan tak kuat lagi menahan sakit yg diderita sejak di Tegal ini. akhirnya coba-coba sms teman-teman akhirnya Awe pun bersedia menampung saya setelah sya berusaha meyakinkan bahwa sya dalam keadaan kritis sekali…
dan akhirnya mendapat inapan sementara di rumah pakdenya Awe yang nian besar dan banyak nyamuk sialan nggak tau orang sakit.
tetapi kebaikan Awe hari itu memang tak terkira oleh saya(maaf terlalu hiperbola), udah dibolehin nginep, dianterin ke Rumah Sakit lagi.

ending numpang kosan saya berakhir di suatu tempat yang paling enak buat nginep diluar kosan menurut saya. rumah kedua bagi saya, yaitu B21, perumahan bulaksumur markasnya SKM Bulaksumur UGM coi!!!
disitu pagi itu setelah dari RS ama Awe masih krik2 sepi banget dah..nggak ada penghuninya seperti biasa… pintu depan terkunci…
nah saya muter deh kebelakang, akhirnya ada kunci ngegelantung, eh nggak dikunci nih dibelakang….
puas akhirnya bisa sampe ke Bul dengan keadaan sakit, karena bisa menyelamatkan diri dari keadaan kosan dikunci…
tepatnya dua malam di Bul yang setidakny lebih baik dari tempat pakde Awe yg bnyk nyamuknya. karena sya pake Sleepingbagnya Bul, trus bobo deh. dan juga ada TVnya di ruang tengah punya Bal yg cihuy mengusir kesepian saya dan Pak Kelik yang akhirnya dateng juga agak siangan atau sorean lah, sya agak lupa juga.. yang jelas pak Kelik menemani saya dua malam di B21.,,,,

udah ah kelar,,, perjalanan backpacking sya yang awut2an….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s