Tanpa Ponsel untuk beberapa hari….


Pernahkah anda merasakan tidak menggunakan ponsel dalam beberapa hari? saat ini mungkin sepertinya sangat sulit sekali karena teknologi telah membantu mempermudah kita.
Kali ini saya benar-benar tidak menggunakan alat komunikasi saya dalam beberapa hari, hal ini terjadi karena beberapa hari yang lalu tepatnya hampir seminggu lebih ponsel CDMA saya tepat berumur setahun lebih dikit lah. Tepatnya karena sangking maruknya mfoto candid si doi dikampus serta penempatan yang sedikit ceroboh mengakibatkan ponsel itu meluncur dari saku celana dan mendarat darurat di tempat saya berdiri saat itu.
Memang hari itu benar-benar hari beruntungnya service ponsel dimana nantinya menjadi tempat persinggahan ponsel saya untuk diganti LCDnya karena pecah setelah maruknya mfoto doi dikampus minggu kemarin.
Tetapi menjadi hidup tanpa ponsel untuk beberapa hari ini memang sedikit tenang, entah lupa jadwal apa yang harus dikerjakan karena schedule ada diponsel yang LCDnya pecah, atau juga nggak ada yang bisa menghubungi karena barusan juga simcard ponsel itu lenyap di rumah sendiri(mungkin keselip), dan ponsel satunya juga saya tidak aktifkan karena dipakai oleh Mbak saya yang juga sedang ada di Yogya dan ponselnya sedang rusak.
Jadi saja kalau teman-teman ada pada nge-link jangan salahkan saya kalau putus link jarkomnya, apalagi kalau ngasih tahu tugas buat survey, sabar yaa…
nunggu saya nggak males untuk masukin ponsel itu ke bengkel Nokia terdekat.

14 thoughts on “Tanpa Ponsel untuk beberapa hari….

Leave a Reply

