sepuluh tentang saya


Melanjutkan gara-gara Jaki nge Tag gw dan rupanya si Jaki di Tag ama mbak hayu…
hehehe…. tapi ya nasib lah sebenarnya dari tulisan-tulisan sebelumnya bisa menggambarkan saya… hehehe… aneh iya,,, nggak aneh ya jelas nggak lah…
ya karena saya aneh, jadinya saya akan menyampaikan tentang beberapa hal mengenai saya… maunya sih setengahnya,tetapi karena ada peraturan yang nggak ada jadi apalah daya ngikutin nulis sepuluh juga deh…

1. Dulu gendut sekarang kurus.
dalam hal ini berbedanya memang sangat berbeda, yah jelasnya lagi saya inget banget masih tersimpan foto saya ketika balita. Gemuk, putih, mbem lah, mirip-mirip kontestan balita sehat. Tapi nggak tahu kenapa kok setelah beranjak besar sangat jauh berbeda dengan dulu waktu imut-imut dan sekarang amit-amit. Ya karena saya ingin berbeda jadi waktu TK dulu sempet berdoa pengen kurus, nggak ndut. Eh dikabulkan oleh Allah, Alhamdulillah deh kurus singset. ya karena saya ingin berbeda,apa takut gendut kali dulu waktu kecil. Sayang banget nggak bisa post foto waktu gendut, blum di foto jg fotonya…

2. nggak milih makanan tapi males makan
wah wah, bukannya saya asal masuk makanan tetapi memang iya. hehehe.. dan juga menyesuaikan keadaan ekonomi dengan yang dimakan, serta dimana makannya, dan juga dengan siapa makannya(sapa tw malah disuruh mbayarin?). nah masalah genre makanan saya memang nggak terlalu mempermasalahkan, asal masih dalam batas-batas wajar makanannya saja asal pas dimulut serta halal. dan saya tetap males makan, atau tepatnya lagi moody dalam hal makan atw memakan,inilah yang membuat saya nggak bisa tumbuh kesamping.

3. peka nggak, sensitif nggak juga, nggak tau diri baru iya.
hehehe… kali ini saya benar-benar nggak tau diri ya? karena terlalu jujur saya menyatakan diri saya nggak tau diri. apa saya lelaki yang nggak tau diri ya? habisnya dari dulu ya biasa-biasa aja kalau ada sesuatu, yang ada berpikir balik. kenapa bisa ada sesuatu? apalagi masalah sensitif, emang alat tes hamil ya? nah ini juga sudah menunjukkan kalau saya nggak tahu diri… nggak tahu diri sedang dimana dia berada, nggak tahu diri dengan siapa dia biacara, nggak tahu diri kalau sedang diceramahi oleh seseorang, nggak tahu diri kalau sedang sakit,
ah sangat absurd juga untuk yang satu ini.

4. dengerin musik, tidur, dan nulis
entah apa hubungannya antara ketiganya ya? saya suka dengerin musik sampai tertidur apalagi sambil menulis, bisa semakin cepat tidurnya atau bahkan kalau lagi seru justru menulis itu menjadi kopi bagi saya. yang memberi energi tambahan. serta berpacu untuk segera mengakhiri tulisan itu. dan kemudian dilanjutkan tidur dengan iringan musik.

5. mudah ingat, tapi malas ingat kalau dipaksa
memang sepertinya terkesan memaksa,ya kalau mengingat hapalan,teori,rumus atau yang sejenisnya yang dilakukan dalam tekanan apa pun jadi malah nggak ingat sama sekali. tetapi mengingat dalam hal ini berbeda, saya mampu mengenali kendaraan yang kalian gunakan. mengidentifikasi plat nomor, cara berjalan, cara berpakaian, serta masih mencoba mengingat wajah foto-foto di fs buat ngedate… hohoho… kan ini keinginan pribadi, jadi tanpa paksaan.

6. nggak terlalu doyan olahraga.
nah ini dia yang parah dari saya, harusnya mensana in corpore in sano. didalam jiwa yang sehat terdapat raga yang sehat. eh sayangnya bagian ini sepertinya tidak, karena jarang olahraga biasanya rentan terhadap penyakit ecek-ecek seperti flu,batuk dan pilek. hehehe…
tapi kalau olahraga yang ringan-ringan seperti nyuci, ngepel, push up, atw gerakan pemanasan masih rajin. tapi kalau yang rutin olahraganya udah nggak deh, pengennya sih sepedaan, atau badminton aja… hho…

7. doyan baca,tapi nggak terlalu.
yah membaca merupakan kegiatan yang dapat membuka wawasan kita. tapi dalam hal ini membaca dalam artian luas, membaca kehidupan,tinggkah laku, membaca kebiasaan, serta membaca-membaca yang lain. tidak terkecuali buku,walaupun cuma sekadar membaca saja, asalkan ada teks yang dibaca bukunya ok lah. daripada baca buku kosong? hehehe

8. saya takut sama cewek,
nah kan kalian nggak percaya kalau saya takut pada perempuan, sebenarnya sih nggak semuanya. tetapi saya takut sama cewek yang saya suka, dan saya takut kalau dia ilfeel ketika melihat kenyataan hidup yang keras kalau saya ini aneh dan dia bukan tipe yang bisa menerima kenyataan bodoh ini. tapi saya masih sayang kamu kok…

9. Kepedean! ngaca dulu wik!
nah ini dia kebiasaan yang nggak ketulungan, kepedean,nggak tahu diri, dan akhirnya ngaca dulu wik! kelewatan batas pedenya,tapi kadang lemah tak berdaya kalau terjadi sesuatu…
langsung terkadang benar-benar nggak pede… hehe

10. Aku sayang setiap wanita
jangan kaget ya,karena saya dikira orientasi ndeketin cewek yang mana sampai sekarang. jadinya saya sayang semua wanita,dan tinggal mencari yang mau dibawa serius.

11. Aku, Allah, dan keluargaku
bawalah daku serta keluargaku kedalam surga FirdausMu ya Allah

nah saya maksa banget sampe Jadi sebelas begini, tapi malah bingung mau di Tag kesiapa lagi ya???
hehehe…. nunggu tak update lagi deh sekalian mikir…

6 thoughts on “sepuluh tentang saya

  1. ardiwilda said: ngetag pak sby aja wi, atau rektor ugm gitu..ehehe

    lah pak sby ra nduwe multiply je… atw blog.. adanya situs kepresidenan.. hhe.. klo rektor punyanya tar malah portal akademik.. hahaha….

Leave a Reply

