“R”ahasia deh


Kira-kira satu huruf ini cukup mewaliki dari semua yang pernah kurasakan usai ospek kemarin, lebih tepatnya setelah tahun ajaran baru kemarin.
Saya hanya bisa seperti ini tanpa tindakan yang lebih baik, untuk sesuatu kedepan yang lebih baik juga.

“R” itu ialah sebuah inisial yang pasti kalian tahu,jangan disebut disini untuk saat ini, nanti atau kapan. Mari sebut saja dia “R”, kalau ardiwilda boleh sama Dita. tetapi saya ingin tetap disebut “R” sampai saya benar-benar berhasil menunjukkan keseriusan saya.

“R” kini hanya sebagai ungkapan hati saya kini, besok, nanti sampai lelah entah kapan dan mungkin sampai lelah dan kemudian bosan(nggak bakal).

“R” untungnya dia juga kelas ganjil, jadinya mudah-mudahan kalau mengulang mata kuliah bisa bareng-bareng. Tetapi kemungkinan dia nggak sampe ngulang deh.

“R” yang jelas bukan Rudi, Roni, Raras, dll…. kalau nggak tahu mari kita “R”ahasia saja…
hahaha….rrrrrrrr

saya sebut dia “R”



16 thoughts on ““R”ahasia deh

Leave a Reply

