Sendiri tetapi tidak selalu sendiri


Merasa sendiri itu memang hal yang wajar ketika kita merasakan kesepian yang berlebihan, apalagi ketika ditambah lagi rasa lelah yang berlebih tanpa ada orang-orang spesial yang dapat membantu melewati rasa kesendirian yang berlebih itu.

Sendiri memang sesuatu hal yang tidak enak, bagaimana rasanya ketika berjalan ke pusat keramaian sendirian? aneh memang seperti orang hilang aja, atw seperti bolang yang kehilangan kawan-kawannya ketika sedang bermain-main dihutan belantara. Menjadi kebingungan dengan kesendirian tersebut, dan akhirnya benar-benar menjadi orang yang aneh. Tetapi tidak semuanya menganggap ini hal yang aneh, contohnya ketika ada seseorang yang lebih nyaman untuk melakukan semua perjalanannya sendirian, kecuali ada yang memintannya untuk bersama menemani perjalanan tersebut.

Sendiri selalu sendiri, apa rasanya ketika kita melewati setiap malam minggu sendiri? bagi makhluk jomblo yang mendambakan bahagianya pacaran dia akan menjadi sangat bodoh, kebingungan, untuk membunuh waktu setiap malam minggu.Mungkin bisa diatasi dengan kumpul bareng teman-teman yang juga enjoy dengan kesendirian dimalam minggu, lumayan bisa mengatasi rasa jenuh yang membuat bodoh dan bingung.
Yap! ada juga untuk mengatasinya, nonton film-film rentalan, atw hanya sebatas internetan sepanjang malam minggu. yap! bisa menjadi malam minggu kelabu…
Jadi bersiap-siaplah yang memang tidak bisa menghadapi hal-hal seperti itu, tetapi itu hanya cobaan hidup.

Yah terkadang kesendirian itu hanya muncul dari perasaan kalian saja,termasuk saya. Nah terkadang juga kita selalu memikirkan kesendirian secara berlebihan. Segeralah bangun dari perasaan itu,karena kita masih punya banyak teman-teman yang setidaknya membuat hidup kita lebih berwarna dan bermanfaat. Jangan sia-siakan pikiran bahwa kita sendiri, menyendiri, dan terjerumus dalam kesendiri-belibet banget dah.

Ingat kita hidup tidak sendiri,masih banyak orang-orang didekat kita.

*dedicate for alone people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s