Terima kasih YUK


Alhamdulillah belakangan ini saya telah menemukan tempat yang bernama YUK, karena sebelumnya saya sudah penasaran untuk ketempat satu ini. Yah bukan saja karena fasilitas hotspotannya yang gratis 24 jam, tetapi tempatnya yang comfort serasa di ruang tengah sendiri.
Sebenarnya sudah dari tahu sejak mas Sholahudin salah satu alumni SKM Bulaksumur Pos yang Ramadhan kemarin menawarkan untuk mengurusi blognya Jojon Centre dan akhirnya sampai saat ini saya tidak ambil tawaran tersebut.
Yah,setelah mendapatkan ancar-ancar yang cukup absurd dari Cemi akhirnya saya bisa mendapatkannya sendiri dimana tempatnya. hahaha… cukup mudah bagi saya yang pernah melewatinya. Ah tetapi setelah masuk kesini suasana nyaman jelas saya dapatkan. Nggak rugi bisa kongkow disini, karena isinya cukup banyak alumni-alumni dari jurusan yang nongkrong disini.
yah… selamatlah hidupku di dunia lain setelah mendapatkan tempat ini.
ada setelah kampus fisipol tercinta, Bulaksumur B21, Burjo Net, dan kemudian menemukan angkringan YUK…

4 thoughts on “Terima kasih YUK

Leave a Reply

