Menurut Penerawanganku 2009 itu…


Kata emak Lauren tahun 2009 nanti akan banyak artis-artis yang meninggal dalam kecelakaan tragis-tapi mungkin tidak setragis kejadian yang menimpaku bersama Awe kalau jadi, terus juga nanti ada pernikahan yang bertahan hanya seumur jagung(kenapa kagak ketela?), dan ada juga beberapa penerawangan infotaiment(bukan jurnalistik nih sumpah!) yang nggak sengaja ak denger di tipi. Nah mereka punya penerawangan, saya juga akan mencoba menerawang segala sesuatu-bukan bermaksud menyaingi. Tetapi berusaha untuk menyamai(yo podo), yah kalau mau nerawang yo agak susah je-kurang tipis. nah mulai meracau. Saya coba untuk menerawang yang mampu saya terawang saja, dan sambil mengawang-ngawang di udara… duh duh…

Nah kebetulan saya mempunyai pasien perdana di 2009, ada seorang wanita yang tidak jelas bentuknya seperti apa karena hanya berupa teks saja. Dan saya coba terawang masalah kisah hidupnya pada 2009 ini, setidaknya kan hanya menerawang saja. Jadi jangan salahkan saya jika terawangan saya salah. Maklumlah nggak sama statusnya penerawanganya Emak Lauren yang lebih handal dalam soal terawang menerawang. Dan harap maklum lagi saya juga belum bisa menerawang keadaan hidup saya di 2009 nanti, lebih-lebih menjamin kepastian dan tingkat validitas hasil terawangan saya tentang hidup anda pada 2009.

Seorang pasien itu sebenarnya saya terawang mengenai kisah hidupnya pada scene cinta(sepertinya infotaiment dah)… berdasarkan penerawangan yang nggak jelas dari cewek ini yang disebut A ini sepertinya sedang ada masalah pergolakan hati (cinta) karena sepertinya si B (cowok lah ini) apa mungkin dia sedang mengalami ketidakstabilan perasaan rasa kasih sayang kepada kekasihnya. Atau mungkin B itu memang terlalu baik sehingga membuat A menjadi perlu berpikir jernih mengenai keadaannya yang sekian lama tidak “berpacaran”.
Dalam hal ini saya mungkin hanya bisa menerawang, kemungkinan terjadi adalah :

  • 1 A itu merasa aneh dengan tingkat kedekatan yg tiba2 dari B, dan justru dilanjutkan hubungannya sehingga menjadi lebih baik tanpa mengurangi rasa ingin memiliki dan menyayangi-jadian.
  • 2 Mungkin tdak jadi karena memang sifat A yang memang baik hati.
  • 3 Apakah mungkin A melepas kekasih hatinya hanya untuk B

Ini hanya penerawangan saya yang sedemikian rumitnya. sampai-sampai saya sendiri saya tidak bisa menerawang dengan jelas karena masih ada kabut tebal yang menyelimuti daerah personal mereka karena ada sekelompok pemuda yang sedang bakar-bakar lahan gambut.
Malah saya sendiri tidak mampu menerawang kehidupan saya sendiri….

10 thoughts on “Menurut Penerawanganku 2009 itu…

  1. kampoengmanik said: Lalu Mas Wawan jadi Si C atau yang dilepas oleh Si A? Kalau dianggap rumit bisa rumit, kalau dianggap enggak juga nggak rumit kok.

    karena itu tadi ketutupan asap tebal… jadi membuat saya tidak dapat melanjutkan penerawangan mereka..eh bukan rumit dong…

  2. danangwawan said: ni hanya penerawangan saya yang sedemikian rumitnya

    Lalu Mas Wawan jadi Si C atau yang dilepas oleh Si A? Kalau dianggap rumit bisa rumit, kalau dianggap enggak juga nggak rumit kok.

  3. zulfigitu said: Kalau aku menerawang dalam bentuk solusi: gimana kalau menikah aja si A dan B?Ga perlu lama2 pacaran. *hehe*

    kan ini masih sebatas penerawangan saja… jadi antara A dan B juga belum tentu jadian juga sepertinya.. tapi agak kabur2 gitu…

Leave a Reply

