Tentang Dia


Tentang dia

Pengen jalanin semua dengan senyuman..
Pengen selalu dapet senyuman dari mamapapa..
Pengen orang bisa senyum karnanya..
Pengen dewasa karena suatu proses..

Gk maw didekte..
Gk maw disepelein..
Gk maw disakitin..
Gk maw lakuin hal yang udah biasa dilakuin orang..

R bisa nyanyi,wlpn ancur..
R bisa marah,waspadalah..
R bisa nagis,tanggung jwb dunk..
R suka main..
R suka aneh”..
Rsuka disayang..
R suka diperhatiin..

Kadang” diem..
Kadang” ribut..
Kadang” asyik..
Kadang” nyebelin..

R pasti bakal sayang sm org yg jg syg ma dy,..
R butuh temen” yang maw saling berbagi..
R butuh sosok yang bisa mengkoreksi kesalahannya, gk maw yang cm bs nerima apa adnya…

Dia ingin bertemu seseorang yang seperti apa?
Menanti seseorg yg bs bQin aQ bhgia jlnin hdp ini…
daN Membuat sgalanya SEMPURNA,,,

*Copy dari seseorang yang sempat ku harapkan di 2008 kemarin dan sepertinya tak akan ada harapan tersebut.
*edited baru nyadar walaupun di itemin tetap keliatan. trims Diani Saila

19 thoughts on “Tentang Dia

  1. meylanfredy said: ini kayaknya bakal menang Multiply Award tahun 2009 utk kategori tulisan paling penuh keputusasaan……Cowok kok menye-menye kayak gini…….Kalo kakak Sandi tahu, kamu pasti bisa dipecat dari klan Paputungan……

    kagak yakin.hehe.. iya ya njiji i banget aku ki.ah itu kakak Sandi itu dapat klan paputungan dari mana jg kagak ngerti

  2. ini kayaknya bakal menang Multiply Award tahun 2009 utk kategori tulisan paling penuh keputusasaan……Cowok kok menye-menye kayak gini…….Kalo kakak Sandi tahu, kamu pasti bisa dipecat dari klan Paputungan……

  3. danangwawan said: sya mesti mencoba belajar mendengarkan musik jazz

    kayanya gagal deh wi, masa gw lagi dengerin Radiohead lo kira gw lagi denger musik jazz..pokoknya wi asal lo kagak ngarti sama musiknya berarti itu musik jazz, haha ngasal bet gw..gw jg kagak ngarti jazz wi

  4. kampoengmanik said: Sebelum janur melengkung, terus saja berjuang. Tunjukkan perhatian dan ambil hatinya.

    betul!tapi gmn y? agaknya susah.. sampai2 sya mesti mencoba belajar mendengarkan musik jazz kata ank2 biar agak nyambung klo di ajak ngobrol musik. gimana mau perhatian? sms kagak dibalas, telpon kagak di angkat. mentok2 di kampus cuma sapa dan senyum….

  5. danangwawan said: nah kalau masalah maju dia jg sedang tidak sendiri

    Sebelum janur melengkung, terus saja berjuang. Tunjukkan perhatian dan ambil hatinya. Yakin bahwa gue lebih baik dari siapapun di depannya (dan jangan sombong, baik hati, dan itulah tandanya kau pria budiman…he..he..kayak lagu ya).

  6. kampoengmanik said: Arghh…, turut prihatin….Namun dunia tidak sedaun kelor Bung ! (walau pepatah lama, namun ini benar adanya). Maju terus! You are A Man!

    turut prihatine piye ki?dunia memang tidak sepanjan karet kolor juga.. nah kalau masalah maju dia jg sedang tidak sendiri

  7. danangwawan said: dan sepertinya tak akan ada harapan tersebut.

    Arghh…, turut prihatin….Namun dunia tidak sedaun kelor Bung ! (walau pepatah lama, namun ini benar adanya). Maju terus! You are A Man!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s