kamu songong aku bisa lebih dari kamu! (last update)


Memang ketika mendengarkan seseorang dengan cara bicara yg songong, gaya dan belaku apa rasanya yang lain mungkin jadi kagak enak.
Nah gimana kalau melalui jalur sms…
ini nih.sya kutip sms2 yg songong menurut saya…
habisnya ini anak minta bantuan saya minjem duit dengan gadai hapenya karena tunangannya sedang marahan ma dia dan berakhir minta bantuan ke gw. padahal hapenya beberapa hari lalu kagak mau nyala dan aku mau minta duitnya dia kagak mau. yaudah biarin deh.

“cbb sha g da duit buat nbuz.. Knp bica mati ?? Y km tnggung jwb donk tu hp normal lho”
awalnya sih gw yakin nih bocah bisa nebus, doi kulia dobel coi! di STIE YKPN sama UPN angkatan 2006. apa coba bapakny punya CV, aslinya Jakarta.

“Y dh tu tnggungan loe cz sha thny tu hp g mati g pnh rusak..”
ak g mslh cuma duit kecil,karena ak jg masih tanggungan ortuku.hp itu cuma Nokia 8250 doang.

“G pnh tu slma sha pke.. Sha g mo ambil pucink dh hp buat loe ja cz sha g da duit buat nbuz pa lg tu hp jd rusak gt sha g mo tnggung jwb”
yo km g mo tanggung jwb.wktu gadai ke gw jg kagak lw buka.dan pas gw buka udah ada bekas servisan.kiramu aku ni g ngerti.

“Coir sha dh pny s2org jd kmn2y mst b’2”
disuruh ambil sndiri biar gw enak ngasih twnya kagak mw.gara2 udah tungangan.belum jg nikah cuma tunangan.

“Sha g bth hp lg ni pke 1 buat b2 dh ckup cz kt dh brg tyuz jd pke 1 hp ja”
yg ini sumpah bgt gaya dah.ngemeng doang ni.klo udah kerja aja pasti lah perlu hp sendiri.

“Bcok biar diambil adx qu oc”
akhirnya adekny yg ngambil.tp tak titip org dpn aja.

“Kt kmrin lg brntem jd y g mngkn sha blg kdy cz sha g mo mnt mav dl sblm dy yg mnt mav dl.. G ush bkin rbut dgn urusan tnangan gw”
akhirny dia ngaku..ah tunangan macam apa itu?gile cemen.

“Tu bkn urusan loe en jgn sama2in gw ma ortu loe or cp pun”
tak bandingin ma ortuku yg wktu pacaran fine2 aja,saling mencoba mengalah.. eh doi marah..
trus tak bilangin.. udah moga2 sampai nikah.. eh g dibalas…
dan gw puas!!!

Minggu, 4 Januari. Yah akhirnya dibalas smsnya sama dia yang isinya masih bilang ntar adekku yg ngambil..

“Tar mO di aMbil aDx Qu”
ak tnyain mslh hp rusakny yg kemarin g di ambil,padahal dr kmrn dah gw sms no m3 dia.

“AkTip cMua tU.. Gwa kMriN pEgi jd G sMpet aMbiL..”
nah ni dia,ngakunya aktif, dan berdsarkan sms kmrin lusa itu adekny sha yg ngambil. tp ttp g diambil

“Iy m3 ma XL aKtiP cMua cKrg tP.. SriNg dbWa cO gWa cMua..”
baru tunangan aj udah bwa2 hp,parah.

“G th y mslhny dr kmrin g bwa hp”
sama jg,dia g tw klo pcrny yg blsin stiap sms gw. sblumny gw singgung mslh font di sms yg besar kecil, dan akhirny dia blsny sprti biasa.

“Iy co qu yg blz”
akhirny ngaku jg.

Bisa deh diperhatikan pengetikan sms yg berubah, nah itu bisa jd mungkin yg sebelumny pacarnya yg balas bisa juga sha-tp g ngaku.
Ah bodo deh,tapi ni ketahuan dr cara smsan, ada sepertinya yg missed. pacaran(tungangan) tapi nggak ada kontak2an satu sama lain, sampai2 gw sms g ditanggapi dengan kepala dingin, bodohnya tunangan itu. Nah tapi g masalah bagiku yg doyan cari masalah. emang siapa dia(tunangannya), sms kemarin ngakunya perlu hp cuma satu karena kmn-mn udah bareng. eits nyatanya??? non sens!


BINGUNG? pikirin sendiri…

28 thoughts on “kamu songong aku bisa lebih dari kamu! (last update)

  1. danangwawan said: so pasti.bakalan ditimpuk lensa fix yg beratnya segambreng.

    habis digebuk pake lensa….terus disuruh makan tripod…habis itu ditelanjangi & difoto KT…..modaroo….

  2. meylanfredy said: aku gak bayangin kalo tuh cewek daftar FN terus buat thread dengan bahasa SMS-nya yang sumpah bikin aku pengen muntah, pasti tuh cewek dah ditimpuk pake lensa…..

    so pasti.bakalan ditimpuk lensa fix yg beratnya segambreng.

  3. kampoengmanik said: Wah, namanya juga sudah sepuh…bingung saya membacanya (kayak kalau menerima sms dari anak saya). Tetapi seru juga ya…(sambil saya tetap penasaran, saya coba terjemahin pelan-pelan, satu persatu).

    sama mba… sya jg tiap menerima sms2 yg kykny perlu sya artikan intonasi, gaya, dan stylenya akan saya simpan dan saya salin di text komputer… jadi ada kenangannya… seperti ini…

  4. Wah, namanya juga sudah sepuh…bingung saya membacanya (kayak kalau menerima sms dari anak saya). Tetapi seru juga ya…(sambil saya tetap penasaran, saya coba terjemahin pelan-pelan, satu persatu).

Leave a Reply

