Bukan bermaksud untuk pindah


Akhirnya. setelah sekian lama berkutat dengan dunia Multiply tepatnya sejak kelas 3 SMA ak akhirnya mencoba untuk terjun ke dunia per wordpressan. Maklumlah, karena sikap manusia yang kurang puas.
Sebenarnya membuat blog selain di sini saya juga pernah buat juga di bloger.com tapi akhirnya males lagi untuk meng-updatenya. Dan akhirnya saya mencoba untuk kembali terjun atas dukungan dari dari mas fikri untuk membuat blog di wordpress.
Kata teman-teman sih susah,tapi kalau nggak belajar buat di WP ya kagak ada rasanya. Tetapi akan ada pisahan konten antara di MPku dan di WPku agar biar lebih berbeda juga. Maklum agaknya WP itu terkesan lebih formal dan serius, padahal ak sendiri juga nggak serius-serius amat.
Tapi saya juga masih mencoba untuk menyeimbangkan antara MP dan WP agar seimbang. Sekali lagi saya nggak bakal bermaksud buat melepaskan MP saya,tetapi akan ada blog yang saya miliki.
Ini merupakan salah satu resolusiku di 2009 lho.

35 thoughts on “Bukan bermaksud untuk pindah

  1. rintachos said: tadinya aku punya Blogger tapi gak keurus..coba WP gak keurus juga..akhirnya balik lagi deh ke MP..meskipun masih ingin punya blogger karena banyak orang yang pake blogger hehe

    aku jg pnya blogger.tapi malas jg dek.jadiny pndah kesini aja.bs klo g salah di croos post di sini.

  2. kampoengmanik said: Barusan aku juga ndaftar WordPress. Mau nulis di situ kok kepikiran Multiply. Yah jadi buka Multiply dulu, WordPress-nya kapan-kapan…

    aku malah jarang skrg buka WP nih.males.hehehe

  3. tadinya aku punya Blogger tapi gak keurus..coba WP gak keurus juga..akhirnya balik lagi deh ke MP..meskipun masih ingin punya blogger karena banyak orang yang pake blogger hehe

  4. zulfigitu said: Eh, malah aku lebih dulu memahami WP ketimbang MP..Hidup WP!!Lagipula juga, aku kalo kemana2 sering lebih nyaman mempromosikan WPku ketimbang MP…Tambahan lagi, dengan content blog yang sama, blog di WP lebih mudah diindex ama Mbah Google…

    bener jg y.ni buat misuh2an.canda2an.hehe.ak jg ah promosiin yg wp aja,yg mp udah kesebar jg.hehe.

  5. danangwawan said: Kata teman-teman sih susah

    Eh, malah aku lebih dulu memahami WP ketimbang MP..Hidup WP!!Lagipula juga, aku kalo kemana2 sering lebih nyaman mempromosikan WPku ketimbang MP…Tambahan lagi, dengan content blog yang sama, blog di WP lebih mudah diindex ama Mbah Google…

  6. meylanfredy said: ah manusia……terlalu cepat menghakimi dan merasa tidak puas tanpa mau belajar menghargai proses & introspeksi diri…..ah entahlah….(no offense loh…)

    iya nih kakak meylan.knp msti cepat bosan.tp sya akan lebih menikmati disini sepertina.hehe

  7. candyummy said: Waa.. Smangat mas dwi! Yg punya 2 aja udah repot,apalagi yang 3 (pengalaman)..Semangattttt!!Dibedain jenis postingannya antara mp ama wp gk mas?

    iya.dsini buat curhat2an. klo di WP analisis otakku. hehetp yo iki masih waton ngisi neng wp

  8. sailachan23 said: emang mbok pikir dia tu brapa taun???!!! kok lebih tua darimu lebih dari 5 taun i pie?? 19 (umurmu) +6 (lebihnya) = 25 taun??? what the……….

    piye to sai??opo tampangQ ini sebegitu tuo…*lagian kwe barang nek ngundang aq yo mbak Wen,hehe*

  9. danangwawan said: klo lebihnya 5 tahun sih ak ok.klo lebih2 wogah…

    emang mbok pikir dia tu brapa taun???!!! kok lebih tua darimu lebih dari 5 taun i pie?? 19 (umurmu) +6 (lebihnya) = 25 taun??? what the……….

  10. sailachan23 said: cie cie…. wening makin sering aja komen di tempat mas dwi… makin akrab nih…. main ke kampusku aja, ntar aku kenalin langsung…. hoho…

    weleh sai…aq di mana2 juga gininumpang sotoy di MP orang laen,gak cm di sinibiar banyak kenalanwekeke

  11. sailachan23 said: cie cie…. wening makin sering aja komen di tempat mas dwi… makin akrab nih…. main ke kampusku aja, ntar aku kenalin langsung…. hoho…

    heh.jgn doi jauh lebih tua dariku…klo lebihnya 5 tahun sih ak ok.klo lebih2 wogah…

  12. shinigamimmiyu said: wekekejadi kek el kasihkau tigakan cintamu (pd blog)

    cie cie…. wening makin sering aja komen di tempat mas dwi… makin akrab nih…. main ke kampusku aja, ntar aku kenalin langsung…. hoho…

  13. kampoengmanik said: Ngikut ah… (tetapi kapan memulainya ya….mikir kerjaan banyak banget…sambung menyambung… ehmm..).

    ye.ngikut lg.jgn ah.tar g ada mbak.hehehe…klo kerja ya di isi seputar pekerjaan… wkwkw

Leave a Reply

