Niat Sebagai Langkah Awal


prak prok prak prok… ini sebuah bunyi langkah yang sangar, tapi hanya suara dan jangan khawatir kalau-kalau itu suara para pasukan Israel.

Sebuah langkah awal katanya menentukan mau kemana nantinya kita akan berjalan, sebuah perjalanan seribu mil akan dimulai dengan langkah pertama.

Saya tidak akan sampai ke Yogya saat ini kalau saya tidak niat untuk kuliah di UGM, saya juga tidak akan sampai ke dunia blog kalau-kalau saya tidak niat untuk terus eksis. Tetapi dari setiap langkah awal terdapat niat, ya menurut saya langkah awal itu sendiri ialah niat.

Agghh,,, betapa pahitnya dunia kalau-kalau saja kita tidak bisa berniat sebaik mungkin dalam memulai segala sesuatu, tetapi apakah langkah awal ini yang didasari oleh niat akan istiqomah pada niat baik itu sendiri. ya mungkin jga tidak, karena setiap saat komunikasi personal ataupun intrapersonal yang sangat tergantung pada psikologi masing-masing. Dan itu akan mempengaruhi apa yang akan tertuang didalam sini.

Selamat datang di dunia komunikasi tanpa batas(tapi kok ada UU ITE)!!!

Leave a Reply

