Semua Tentang Dia



Aku janji bakalan nggak lupain kamu untuk selamanya, dan kamu nggak ada gantinya. Walaupun banyak yang menarik hatiku, aku nggak pernah berpaling darimu.
Ingatkah ketika pertama aku denganmu? Betapa senang dan bahagianya diriku.
Dan ketika itu juga aku baru belajar mencoba untuk menyayangimu.

Kamu nggak bakal tergantikan oleh yang lain, itu janjiku.
Dikala hujan, panas, kamu selalu bersamaku.
Menemani hari-hariku yang terik
Memberikanku inspirasi disaat ide sedang kemarau

Wahai kekasihku,
Aku akan tetap menyayangimu,
Entah sampai kapan
Aku akan tetap bersamamu

Jangan biarkanku sendiri
Karena hanya engkau yang mampu menemani hari-hariku

26 thoughts on “Semua Tentang Dia

  1. jakartaberisik said: yoi. dan dwi lagi mendengarkan dije ajah mada memainkan musih sambil menggoyang goyangkan jempol

    motorku nggak bisa ikutan goyang.cuma yang punya doang yang goyang2…

  2. rieva said: dan dwi pun berkendara kesana dengan kereta kuda kencana.diabadikan oleh kassian chepas, dan foto2nya ter arsip dengan baik di museum ronggowarsito ;))

    kendaraan itu akan saya museumkan kalau saya sudah kerja dan mampu membeli kendaraan bermotor untuk diri saya sendiri*itu janjiku pada sayangku itu

Leave a Reply

