Berubah Pikiran_Aku Ingin Pulang


Setelah sekian lama tidak pulang kampung halaman-Samarinda. Akhirnya aku rencana buat pulang mendadak setelah mendegar dari si Asep(mahasiswanonmaden), dan Awe klo liburannya sampe tanggal 16 Februari..
Ting Tong!!!
Yap! langsung telpon babe… buat mastiin kalau saya pasti pulang, dan sesegeranya membeli tiket. mungkin untuk 4 hari kedepan saya masih ada di Jogja,selepas itu…
yaaaa…. mari yang hunting ke Semarang ya mongoo…. kan udah ku kasih tw di situ klo sya nggak pasti untuk hunting ke Semarang… wkwkw
tapi mungkin saya juga hunting disana, semoga dapat ganti 17-40 F 4 L whwhw
sebagai ganti dari Lensa kitku.. wkwkwkw
Upsss… tapi sekarang blum beli tiket… semoga bsok pagi udah dapat, terus masukin mtor ke bengkel, dan apa ya?? udah deh itu aja, maunya servis lensa kit. tapi nggak yakin bisa kelar kurang dalam 5 hari.
Nah selamat yang hunting ke Semarang, dan selamat mempersiapkan Kine Motionnya..
aku caps dulu menenangkan pikiranku….

tambah lirik lagu sekalian nyanyi

Aku Ingin Pulang – Ebiet G. Ade

Kemanapun aku pergi
Bayang bayangmu mengejar
Bersembunyi dimanapun
S’lalu engkau temukan
Aku merasa letih dan ingin sendiri

Ku tanya pada siapa
Tak ada yang menjawab
Sebab semua peristiwa
Hanya di rongga dada
Pergulatan yang panjang dalam kesunyian

Aku mencari jawaban di laut
Ku sadari langkah menyusuri pantai
Aku merasa mendengar suara
Menutupi jalan
Menghentikan petualangan
Du du du

Kemanapun aku pergi
Selalu ku bawa bawa
Perasaan yang bersalah datang menghantuiku
Masih mungkinkah pintumu ku buka
Dengan kunci yang pernah kupatahkan
Lihatlah aku terkapar dan luka
Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa

Aku ingin pulang uhuu
Aku harus pulang uhuu
Aku ingin pulang uhuu
Aku harus pulang uhuu
Aku harus pulang

22 thoughts on “Berubah Pikiran_Aku Ingin Pulang

  1. rintachos said: aku dari balikpapan loh mas. tiap lebaran pasti kesana.semua keluargaku ada disana.lahir juga diasana hehehe.

    iya ya? yo wes.tar km balik jg ke Balikpapan. sama2.hehehe…

Leave a Reply

