Friendster hari ini


Mungkin kita sudah tahu keberadaan situs jejaringan yang pertama kali ini(bener nggak ya?), yang sepertinya memiliki saingan bertarap dunia sebut saja facebook. Keduanya sama2 situs jejaringan,tetapi sepertinya memiliki omset pendapatan dan user yang besar. maksud saya friendster disaingi facebook.

Nah setelah kalian pada serius baca,tapi hari ini saya bakal ubah fs saya buat nyari kenalan, gombal2an. dan sesuatu yang tidak berguna,dengan menghilangkan id sya semuanya…
selamat kembali di dunia blog….

Karena saya sudah bosan dengan keduanya,antara facebook dan friendster…
jadinya cuma buat ngelabain… kgk penting bgt yak?
hehehe….

16 thoughts on “Friendster hari ini

  1. shinigamimmiyu said: klo aq fs cuman buat komunikasi ama temen2 dr sd-kuliahklo MP khusus nulis2 yg gak jelas,haha

    klo di fs pnyku cuma buat nyari teman kencan(hehehehe)…kan sya g pacaran…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s