Saat Liburan itu Datang


Hufhh… Kalau Aldy doyan masuk dapur buat ngambil makanan atau cemilan-dari post sebelumnnya. Kalau saya sungguh tidak jauh dengan kehidupan kost saya, terbatas kamar, internet dan kampus. Sekarang pun sama juga hanya sebagatas internet, rumah dan satu tempat lagi yang nggak ada rencana kemana itu.

Mungkin kalau liburan yang mendadak dan memang saya merasa asing di kota sendiri agak aneh mungkin. Apa karena aku nggak punya teman ya disini? mungkin bisa juga. Karena saya juga sadar kalau dunia kuliah pun menjadi masa tertentu didalam kuliah. Karena nggak semuanya bisa selalu ketemu, melainkan hanya beberapa saja.

Semoga liburan di Samarinda ini juga akan berakhir naas yang membuat saya benar-benar nggak kepikiran untuk pulang ke kota ini lagi. Entah karena apa, mungkin juga karena saya sudah mulai bosan dengan kehidupanku disini. Tapi mesti dijalani, walaupun terkadang mesti kembali.

11 thoughts on “Saat Liburan itu Datang

  1. ardiwilda said: percaya sama gw sebosen bosennya lo idup di kota asal lo pasti ada momen2 tertentu lo bakal kangen..dan setiap org punya faktor kangen yg beda2, kaya gw selalu kangen sama jakarta karena gw kangen naik metromini, hehe..

    gw juga aneh tapi we.kangen sama debunya yg buat mata gw kelilipan, ataupun kangen gw we sama style gw yg dekil di kampung halaman gw…

  2. danangwawan said: Entah karena apa, mungkin juga karena saya sudah mulai bosan dengan kehidupanku disini.

    percaya sama gw sebosen bosennya lo idup di kota asal lo pasti ada momen2 tertentu lo bakal kangen..dan setiap org punya faktor kangen yg beda2, kaya gw selalu kangen sama jakarta karena gw kangen naik metromini, hehe..

Leave a Reply

