IPku Semester ini


Mau tau IP semester saya ini berapa???
penasaran???
semoga jgn sampai penasaran beneran… hehehe… parahlah pokoknya…
tapi saya berjanji akan memperbaikinya semester depan… demi masa depan yang nggak buruk2 amat… eh tepatnya masa depan yang cerah…

Jangan ikutin jejak saya…

Update!
Saya mencoba merevie setiap mata kuliah kenapa sya bisa dapat segitu..
secara pribadi sih saya nyadar kalau semester ini saya sungguh malas sekali dalam kuliah. Sebenarnya saya ada,tetapi sya agak malas(parah). Secara keseluruhan itu pun juga saya sadari kalau memang saya layak untuk mendapatkan nilai tersebut karena banyaknya tugas-tugas saya yang bolong.
1. Periklanan – Sadar kalau sulitnya teman-teman angkatan saya yang mau menerima saya di kelompok dikelas ini, sehingga nemu kelompok ada depe sama temannya(pe sori gw lupa namanya, nadin apa?) nah kelompok itu cuma diskusi. Ketika beranjak kelompok tugas ujian, parahnya nggak dapat karena nggak ada yang mau masukin saya dan saya juga udah ditolak mentah-mentah di beberapa kelompok. Jadi wajar saja kalau-kalau saya cuma dapat nilai segitu dengan perjuangan kelompok periklanan cuma 3 orang, saya, Faridha dan Royyan.
2. Humas – saya sadar lagi-lagi saya jarang masuk kelas dan ngerjain tugas.
3. Perkom – nah ini sama masalah intinya pada kelompok periklanan. tampil akhir tapi perfomance kurang-karena SDMnya di kelompok itu sangatlah abstrak-sulit disatukan, nah padahal sudah jauh-jauh hari diberitahu tetapi nggak bisa mencapai hasil yang maksimal.
4. Medpen – saya agak rajin untuk kuliah yang satu ini. tetapi sangat sekali ngumpulin tugas padahal tugas-tugas udah dikerjain dan di print.
5. Etikom – ingat bahwa ini matakuliah tahun ke 3 yang saya sengaja ambil. dan hasilnya cukup memuaskan. dengan mengingat laskar etikom! huh yeah! “klo misalnya Raina lapar dan minta anterin ke McD gimana? pilih ngerjain etikom atau nganterin Raina?” Sms awe ketika saya di kosan gilang(ada rocky-willy-irham) saya jawab “14045” dan balasannya saya lupa… pokokny berhubungan dgn teori normatif lah. Nah kalau misalnya yang minta anter Prapto? “mati wae”
singkatnya memang menyenangkan etikom kemarin… hehehe
6. Komsos – aduh-aduh kelompok yang sangat pelik saya rasakan… lagi-lagi masalah kelompok, entah saya dapat ampasnya(maaf yogi)tetapi itulah yang saya rasakan kelompoknya kacau balau juga. jadi wajar klo dapat segitu apalagi saya emang nakal juga.
7. MPKKuantitatif – awalnya memang agak bingung tetapi dengan bekal MPS saya yang lumayan, saya yakin kalau bisa dan rupanya contoh MPKKuanti punya jaki pun bisa membantu saya… sori jak! gw kagak copy paste!
8. Pers – kesalahan terjadi ketika teman2 kelompok mau ngprint tugas kelompoknya, karena saat itu lagi gangguan jadi pesan singkat dari Tyas sampe 4 jam setelahnya. dan sungguh sial nasibku, apalagi tugas2 pers sebenarnya juga sudah kelar. dari review pertemuan ataupun tugas2 individu lain-tapi males ngumpulinnya.

Ingat! kemalasan adalah penyakit manusia… berarti saya pemalas.. hehehe…

38 thoughts on “IPku Semester ini

  1. danangwawan said: sip! Yogi sip! mantap… bulanan ok…ntar siape aj yg mau ntar daftar ye..

    sip bungkus, ntar gw omongin ke fathur beneran deh, biar doi jadi penceramah di pertemuan pertama coy..

  2. herwanayogi said: aku yo gelem ngurusi. rasah menunggu acc Rocky menurutku. kalo atas nama Komako malah ga enak sama temen-temen yang gak seiman. Iya bulanan aja,,,yang penting tuh ngundang pembicara,,,anak-anak JMF mesti ada link kan buat pembicara,,,apa anak-anak JS….ayo pengajian!

    tenane po?sip! Yogi sip! mantap… bulanan ok…ntar siape aj yg mau ntar daftar ye..

  3. herwanayogi said: Ayo Galakkan Pengajian!!

    pastinya, koe ojo lali gawe poster, judul e pengajian gaul (bukan G4ul)mulaine maret akhir atau april awal yog?sek penting sebulan sekali aja tiap malam jumat minngu terakhir, ben ra bosen cah cah e.. “mari pemudi pemuda kita mengaji bersama”

  4. ardiwilda said: ayo digarap yo..dimulai bulan maret atau april aja yog, wi..aku ngejakki anak2, koe golek pembicara dan dwi ngurusi tetk bengek soal tempat dan makanan yg akan disediakan..pisan2 cah komunikasi pengajianSukseskan kuadrat Pengajian Komunikasi!!

    boleh juga, sip,,,,,tambahan we, dua cewek buat ngurusin pendaftaran sama konsumsi,,,,,Ayo Galakkan Pengajian!!

  5. herwanayogi said: Sukseskan Pengajian Komunikasi!!

    ayo digarap yo..dimulai bulan maret atau april aja yog, wi..aku ngejakki anak2, koe golek pembicara dan dwi ngurusi tetk bengek soal tempat dan makanan yg akan disediakan..pisan2 cah komunikasi pengajianSukseskan kuadrat Pengajian Komunikasi!!

  6. danangwawan said: hmmm… bisa we.. usul cerdas we mengingat agama cuma 3 sks ajah.jd bs memperdalam.ak sih setuju we.tinggal pak Rocky aja melajutkannya.hehehe…atw yg berminta bisa kerumah…sekaligus menjauhkan aroma mesum dirumahku.hehehe…

    aku yo gelem ngurusi. rasah menunggu acc Rocky menurutku. kalo atas nama Komako malah ga enak sama temen-temen yang gak seiman. Iya bulanan aja,,,yang penting tuh ngundang pembicara,,,anak-anak JMF mesti ada link kan buat pembicara,,,apa anak-anak JS….ayo pengajian!

  7. ardiwilda said: nek tenanan mbok organisir aku gelem kok wi, tapi ya jangan mingguan..gile aje kalo mingguanbulanan aja wi, baca yassin sama ngundang temen kita buat jadi penceramah misalkan fathur atau siapa gitu yg kompeten..trus abis pengajian dan ceramah curhat mengenai masalah kuliah bareng2, kan enak tuh bisa dibahas bareng2gmn wi?

    hmmm… bisa we.. usul cerdas we mengingat agama cuma 3 sks ajah.jd bs memperdalam.ak sih setuju we.tinggal pak Rocky aja melajutkannya.hehehe…atw yg berminta bisa kerumah…sekaligus menjauhkan aroma mesum dirumahku.hehehe…

  8. danangwawan said: mungkin teman2 udah nge black list dari angkatan 07.mungkin

    ya udah, kamu masuk angkatan 05 aja….kami terima dengans enang hati dan tangan terbuka kok. Syaratnya cuma satu. Gantiin kita-kita ngerjain skripsi.

  9. danangwawan said: sopo cah kom sing gelem?

    nek tenanan mbok organisir aku gelem kok wi, tapi ya jangan mingguan..gile aje kalo mingguanbulanan aja wi, baca yassin sama ngundang temen kita buat jadi penceramah misalkan fathur atau siapa gitu yg kompeten..trus abis pengajian dan ceramah curhat mengenai masalah kuliah bareng2, kan enak tuh bisa dibahas bareng2gmn wi?

  10. danangwawan said: ntar y we. kta pengajian malam jumat dirumah gw…

    setuju Wik,,,rumahmu dimanfaatin buat pengajian aja daripada buat maksiat,,,kan lumayan tuh,,ajak anak-anak Kom yang mau….

  11. zulfigitu said: Halah, pake disensor segala nama dan NIMmu…ga apa2 lagi… buat kebanggaan… Semoga aja jarang2 nilai kyk gitu…Aku juga pernah gagal, tapi aku bersyukur saat gagal itu, jadi berlipat2 semangat untuk menaikkan IP, tentunya dengan target di atas nilai cum-claude… Dan, Alhamdulillah, berhasil…Ayo, tingkatkan IP semester depan!!

    hehehe…semester depan mesti harus 3.5!

  12. Halah, pake disensor segala nama dan NIMmu…ga apa2 lagi… buat kebanggaan… Semoga aja jarang2 nilai kyk gitu…Aku juga pernah gagal, tapi aku bersyukur saat gagal itu, jadi berlipat2 semangat untuk menaikkan IP, tentunya dengan target di atas nilai cum-claude… Dan, Alhamdulillah, berhasil…Ayo, tingkatkan IP semester depan!!

Leave a Reply

