Lain Jogja, lain pulak Samarinda


Huh! aku tuh tak tahu apa yang spesial di Samarinda, sebuah kota dimana aku dibersarkan.
Tetapi nuansa tetap berbeda ketika aku menjejakkan kaki di Jogja.
Dimana aku bisa berkomunitas, dengan tempat nongkrong yang banyak, dan orang2 yang jarang beralasan bodoh seperti disini.
aku hanya ingin berbagi…
aku hanya ingin tahu bagaimana rasanya kalau teman-teman jadi saya…
sui neng Samarinda rasana koyo ra nduwe konco-begitu juga teman SMAku yg di kuliah di UGM juga…
semoga aku bisa tetap merasakan nikmatnya Samarinda setelah setiap kali aku pulang ke Samarinda ini mengecap pahit… tapi bukan dari orang2 rumah tentunya..

22 thoughts on “Lain Jogja, lain pulak Samarinda

  1. zulfigitu said: Ke Magelang aja… Enak buat weekend…Kotanya sejuk, warganya ramah dan sopan…. *promosi

    magelang emang yahudddd!!!!!! jangan lupa ke dajvu cafe apalagi tgl.14 besok, saya nyanyi di sana! tambah promosi*

  2. brotherihda said: Jalan2 ja ma teman yang brani nekat,jelajah pedalaman samarinda,pasti asik..

    aku yo gelem menjelajah..sak jane ak biasa masuk hutan… tapi bocahe iku sing gelem di jak masuk hutan pada sombong kabeh…

  3. spizaetusbartelsii said: plus…, semakin lama meninggalkan kampung halaman, kita akan merasa terasing di kota sendiri saat kembali. bener ora mas??heheheh.

    lah sing iki yo cen bener…tetapi sya yg lama tinggal disini. orang2nya juga pun monoton.. sumpah

  4. hmmm…setiap kota punya ciri khas sendiri. apa yang mas rasakan karena selama di samarinda mungkin hanya berkutat dengan hal – hal yang monoton. toh-jogja adalah kota yang memberikan kenangan bagi setiap orang. plus…, semakin lama meninggalkan kampung halaman, kita akan merasa terasing di kota sendiri saat kembali. bener ora mas??heheheh. nuwun sewu nggih…numpang urun rembug (semoga ngerti)🙂

Leave a Reply

