Apakah Ini saya?


tampilan tidak seperti manusia biasa, karena hidup dengan segala kekacauan hidup.
Psikologis yang menurut diri saya sendiri nggak normal sehingga mengharapkan pacar anak kampus fakultas tetangga, atau seseorang yang bisa ngerti gangguan psikologis saya.

Lahirnya tampan besarnya sungguh tak jelas… nah sulit sekali mencari dokumentasi kecilnya saya,bukan karena saya bakar ataupun saya buang agar kalian semua nggak tahu asal usul saya yang sepertinya nemu disamping bak sampah dekat RSU Tarakan…

mungkin nggak pernah ngobrol dari hati ke hati dng penuh perasaan bakalan buat cacat psikologi kayak saya, karena setiap kali mau ngajakin sudah ditolak mentah-mentah…

wah-wah… ini memang gangguan psikologis menurut saya…

*Curhat lagi

9 thoughts on “Apakah Ini saya?

  1. danangwawan said: karena setiap kali mau ngajakin sudah ditolak mentah-mentah…

    Perlu belajar trik “ngajakin” dan perlu mempelajari psikologis yang “diajakin” dong. Jangan kelihatan agresif, tetapi juga jangan sampai nggak kelihatan kalau sebenarnya kita punya “rasa” dengannya. Tarik ulur, jangan kebablasan. Buat do’i penasaran dan juga harap-harap cemas. Kelihatannya perlu konsultasi khusus nih dengan “Mbah Putri” di sini.

  2. jakartaberisik said: pas lahir kan belum tau ganteng apa engga wi..

    nah itu dya… klo masih kecil sih rata2 gantengnya…tiba2 begitu besar… busett…. nggak kebayang jadi kyk gini pe..

Leave a Reply

