Workshop Fotografi Kemarin


Sungguh memuaskan acara yang berlangsung pada tanggal 14 maret 2009 kemarin yang diadakan di gedung University Club UGM. Teman-teman sudah banyak bekerja dengan maksimal, dengan SDM yang minim memang kami berusaha untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuk PPC.

Workshop Fotografi dengan mengangkat tema batik dalam fashion fotografi sendiri sebenarnya diakui oleh Nita Azhar cukup jarang sekali, kemudian juga Jerry Aurum sepertinya juga sangat senang dengan tema workshop kali ini. Apalagi acara ini cukup menarik dengan didukung pula Risman Marah sebagai moderator.

Dari workshop yang kami adakan kemarin merupakan sesuatu yang sangat berani mengambil keputusan, karena pada waktu yang sama pula di Solo ada Workshop Fotografi yang pembicaranya bisa dikatakan cukup ternama juga. Tetapi hanya berbeda tema pada acara yang diadakan. Sejauh ini yang saya ketahui di Jogja sendiri sangat jarang sekali ada yang mengangkat tema batik pada tema workshop fotografi, apalagi workshop fotografi dengan pendekatan etnografi-dengan pembicara don hasman dan arbain rambe yang diikuti oleh peserta yang tidak lebih dari 25 orang, hal itulah yang menjadi rasa puas secara pribadi apalagi teman-teman yang telah bekerja sepenuh jiwa dan raganya demi tercapainya workshop ini.

Banyak cerita yang bisa dibagi…. oleh Aldy

tell about creative idea about photography
tell about creative idea about photography
Finish. Andhy and Wilda
Finish. Andhy and Wilda
agak kebawah dikit... dan saya tidak ikutan...
agak kebawah dikit... dan saya tidak ikutan...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s