Bayangan Setan


Ketika waktu itu sedang melakukan blub selama 20 detik kalau tidak salah ada bayangan hitam yang hadir di frameku itu…
ketika itu ku jepret di gerbang candi Boko…

19 thoughts on “Bayangan Setan

  1. aku juga pernah waktu motret candi sari…seharusnya di bagian atasnya cuma ada 1 stupa yang masih utuh..yg lain udah pada patah… tapi waktu kita lihat hasilnya di kompie..ternyata ada satu stupa yang mestinya gk utuh malah ‘terlihat’ utuh dengan warna yang berbeda…dan dibaliknya ada bayangan semacam kain atau bendera…entahlah itu apa…..

  2. speedstars said: tapi klo dibandingin ma senior2 gw dikampus, auranya lebih serem dibanding iblis setan atau sejenisnya… hehehe.. temen gw aja [cwek] doyan rame2 buru ngerekam setan klo malem liburan..XDDD

    hehehe….

  3. tapi klo dibandingin ma senior2 gw dikampus, auranya lebih serem dibanding iblis setan atau sejenisnya… hehehe.. temen gw aja [cwek] doyan rame2 buru ngerekam setan klo malem liburan..XDDD

  4. herwanayogi said: jenenge wae bulb, 20 detik meneh. mbok awe lewat wae yo iso dadi bayangan setan kayak gitu wik….lebay deh……ditunggu komen dari Mas Mimid nih…

    hehe… iki kan iseng.. bulb trus digangguin ardiwilda…ya dia setannya…

  5. danangwawan said: Ketika waktu itu sedang melakukan blub selama 20 detik kalau tidak salah ada bayangan hitam yang hadir di frameku itu…

    jenenge wae bulb, 20 detik meneh. mbok awe lewat wae yo iso dadi bayangan setan kayak gitu wik….lebay deh……ditunggu komen dari Mas Mimid nih…

  6. danangwawan said: hehehe… piss

    hahaha……….*temanmu jadi pembela tuch^^Aku masih tertarik pantainya kalu ke Yogja……..*Paris, Baro, Depok, Krakal menjadi obsesiku..^^

  7. ardiwilda said: tai lah lo bikin boko ga laku buat wisata ajajgn percaya, itu gw yg gerak2..bukan setantemen sendiri dibilang setan, gendeng emg nih bocah

    lah?kan terjawab di komen2 dibawah ini.. hehe…

  8. danangwawan said: sumpah.. beneran ada… serem taukk…itu sore2 waktu mau ujan…

    tai lah lo bikin boko ga laku buat wisata ajajgn percaya, itu gw yg gerak2..bukan setantemen sendiri dibilang setan, gendeng emg nih bocah

  9. danangwawan said: sumpah.. beneran ada… serem taukk…itu sore2 waktu mau ujan…

    Huhuhu jadi nggak pengen ke sana donk…….*dasar penakut ya saya hihihiDuh, sore pisan..:D

  10. ivoniezahra said: Masa sech…*ngeri WiEmang bener ya? jam berapa jepretnya?………*temanku pernah foto2 di situ heheAda kok di blogku^^….*promosi lagi

    sumpah.. beneran ada… serem taukk…itu sore2 waktu mau ujan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s