Aroma yang sama


Wahhh… nikmatnya aroma pagi ini…
tidak seperti biasanya aku menikmati aroma pukul tujuh pagi, karena belakangan ini aku bisa menikmatinya bersama segelas susu hangat ataupun teh hangat dengan membaca koran hari ini.

Berbeda dengan beberapa waktu sebelumnya, entah disibukkan dengan jadwal kuliah pagi yang membuatku tidak sempat untuk melakukan itu. Nah kemudian juga aku sepertinya agak sulit sekali untuk melakukan perubahan itu, untungnya belakangan ini ada sedikit motivasi yang datangnya agak terlambat.

Sedikit perenggangan otot-otot yang setelah diistirahatkan semalam, agar segar dan tidak mengantuk dipagi hari. Karena aku tahu kalau kita tidak segera bergerak dipagi hari setelah bangun tidur akan membuat badan menjadi ngantuk kembali dan membuat kita serasa ingin melanjutkan tidur.

Dan aku sadar kalau 2 jam lagi dari sekarang aku baru tahu kalau mata kuliah Psikokom itu tugas paper dengan 1 halaman dan tanpa spasi. ampun-ampun…
semoga bisa kelar. atau saya copy dari sini saja?

4 thoughts on “Aroma yang sama

Leave a Reply

