Kubuat hari ini sedikit berwarna


Huahh…. pagi yang indah. dengan guratan-guratan awan tipis pagi tadi, dengan hangatnya sinar matahari membuatku untuk segera beraktifitas seperti biasa…
Bangun pagi tadi juga cukup normal hari tadi, tetapi masih kurasa kurang tidur pun aku kembali menghempaskan badanku setelah Subuh dan aku sebenarnya tidak cukup lama menikmati cerahnya matahari pagi tadi. Karena kembali menikmati alam lain itu kembali…
Agghhhh… sial! ak baru teringat kalau ada janji dengan makluk kreatif itu! oh no…
dan aku terbangun tepat jam sepuluh pagi dan aku tidak sempat untuk merasakan hangatnya matahari yang saat itu sudah menjadi cukup panas dan membuat gerah.

Aku sebenarnya tadi menikmati cerahnya mentari pagi setelah Subuh, dan sedikit bergerak-gerak pagi buat pemanasan otot-otot sebelum beraktifitas yang lebih berat(baca: lagi nyiramin taneman, dan manasin motor). Dan setelah itu semua saya lanjutkan dengan mengambil koran nasional langganan saya, dan kembali tidur.
Saya sebenarnya terkejut karena terbangun kembali pukul 10 dan langsung buru-buru manasin dispenser, nyalain notebook-ngenet bentar, dan kemudian mandi biar seger. Upss… maafkan saya teman karena tadi pagi itu sebenarnya saya bisa datang lebih pagi karena saya telah bangun pagi, tetapi karena saya yakin kalau teman saya itu telatnya kelewatan jadinya saya kembali tidur dan terlambat bangun.

“we sori ni baru bangung!” -dalam posisi dihadapan notebook seperti saat ini, dan menunggu air panas dari dispenser.
“yog, ni baru otw” -dalam posisi jalan di atas motor setelah nutup pagar.
Dan setelah menyantap sereal coklat panas dan tentunya sudah mandi saya langsung meluncur ke kampus untuk membicarakan hal yang berhubungan dengan usaha dan uang.
Brrrrrr…. was wus was wus…
ngengggggg…. krrrrrr(suara batok kepala depan motor longgar), trrrr(suara baut yg longgar)…
gedubrakkkk(suara orang jatoh-tapi nggak ada yang jatoh sebenarnya)

Oh ya! perlu diketahui,saya tidak butuh waktu lama untuk ke kampus via ringroad utara ketimbang menyusuri jalan di sepanjang selokan mataram(sebenarnya belum saya hitung, berdasarkan perasaan)

? saya bingung….
setelah mengobrol antara pragmatisnya si Awe, dan masalah durasi yang diutarakan Yogi, beserta kriteria boleh tidaknya stop motion oleh Yustan, beserta bang Ipul yang manut-manut wae, beserta si Beryl yang bingung mikirin banyaknya frame buat stop motion…

Maaf saya agak mumet masalah obrolan tadi siang di bawah pohon kepel nan rindang dan tenang-maklum hari sabtu, dan kami mengobrol seputar lomba-lomba yang benar-benar akan menyita ide kreatifitas demi suatu karya. Mempertimbangkan antara durasi dan kreasi serta hadiah…

Yap! sukseslah menentukan konsep kilas saja, dan akan memulai bekerja keras seusai UTS nanti, yang artinya akan semakin mepet ngumpulinnya.

Dan sewaktu malam itu adalah mesti ntraktir si Dian… maklumlah dia habis menikmati umurnya yang jelas lebih tua dari saya beberapa bulan. Itung-itung ngerjain dia dengan nonton film horor yang lumayan.
*dengan maksud biar si Awe dan Yogi kagak bertanya-tanya lagi siapa yang ane ajak nonton… hahaha…
Itung-itung refreshing juga sih malam minggu biar kagak biasanya, ya kembali lagi kerutinitas dirumah yang sungguh naas nasibmu layaknya kosan Aldi atau kamar Awe…

Dan menelpon salah seorang teman baru yang tidak baru bagi teman saya juga….
terima kasih kawan. Tapi jangan buatku berharap padamu, karena aku takut membuatmu sakit walau hanya sekali.

21 thoughts on “Kubuat hari ini sedikit berwarna

Leave a Reply

