Ketiduran dan ditinggalin


Sebenarnya setelah menyelesaikan film stop motion yang dikerjakan bersama-sama dengan teman-teman dirumah akhirnya saya bisa kembali pada rutinitas seperti biasa lagi. Tanpa agenda tambahan berupa pengambilan gambar untuk film tersebut.

Tapi setelah berkutat seharian saya akhirnya bisa mengatur jadwal hari ini menjadi lebih rapi ketimbang hari sebelumnya, ya ini sih menurut gw yang sebelum-sebelumnya masih merasa berantakan banget jadwal gw. Tapi untungnya hari ini bisa mencoba ngatur lagi, biar seharian kegiatan kagak ada yang lepas lagi, kagak ada pake acara bolos kuliah lagi. Dan untungnya saya bisa untuk hari ini.

Hmmm… mulai dari pagi ngurusin tanaman juga, bersih-bersih lagi setelah rumah gw diserang para gerombolan pengacau keamanan-hahaha, maaf kawan. Dan saya harus membersihkannya, klo saja ada bang Beryl mungkin saya dibantuin dikit.

Setelah bersih-bersih, dan manasin motor. Karena pagi ini gw sendiri mesti kuliah pagi, dan sebelum kuliah juga mesti udah ngambil kamera gw yang habis dipake sama teman gw buat ngedokumentasiin acara Seminar Nasional dikampusnya.

Brummm brummm….. sambil manasin mesin motor, tak sambi juga buat smsan sama teman gw yang kebetulan habis pake kamera gw sih. Istilahnya berkoordinasi lah, dan janjian jam setengah 7 teng disuatu tempat yang tidak jauh dari rumah saya.

Hmm…. ntar ya gw samperin lw ditempat kemarin aja,
yap! langsunglah saya menuju ketempat kemarin ketika saya menemuinya, tapi saya ingat kalau tadi dia bilang kagak sempat sarapan. Ups! jadinya saya iseng aja sih pengen beliin minuman berenergi buat ngisi perut dipagi hari alias buat ganjal perut bentar.
Mampirlah gw sebentar buat beli ovaltine ama wafer milo gitu deh, buat saya dan buat dia. Walaupun akhirnya saya malu buat ngasih, karena saya yakin kalau dia cewek yang tangguh. Kagak cengeng perutnya gara-gara telat sarapan, jadinya ya rada-rada tengsin nih minum minuman yang harusnya dia minum tadi pagi, eh malah barusan aja nih tadi saya embat. hehe.

huaah… pagi-pagi dah nemuin teman (cewek sih), padahal belum mandi sama sekali. Ups! saya sengaja, biar aroma keringat tidur saya masih melekat itu beradu dengan aroma parfumnya yang juga masih melekat di tas kamera saya tadi. Maklum sih, dianya lagi ada job di JEC kali ini. haha… nggak kebayang antara bau tidur dengan bau parfum…
klo kagak kebayang, mending kagak usah deh… ntar kepengen…

Hmmm… kamera sih udah balik, tapi masih ada sekitar dua jam lagi sebelum kuliah. Tidur dulu deh bentar. Itung-itung nambah tidur. hehe… sekalian memperhatikan rupane si Awe yang lagi polos banget klo tidur bareng sama Aldi. Maaf ya di, saya tidak tahu kejadiannya kok si awe tiba-tiba pagi itu udah ikut-ikutan tidur sama kamu. Padahal saya keburu tepar duluan waktu itu di ruang depan gara-gara nungguin awe maen yutuban nonton gigi.

Maaf ulang kejadian tidurnya awe saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut, karena cuma sih awe doang yang bodoh banget tadi malam. Antara pulang dan tidak, jadinya bisa dikatakan malam itu awe bimbang dan plinplan.hahaha… Dan Aldi yo daripada melu-melu awe yang gitu, mending tidur dulu. trus paginya baru balik deh ke kosan masing-masing.

Hmmm… saya masih ingat ada yang belum kelar sebenarnya sih…
yaitu tugas penulisan berita yang sampai saat ini belum saya kerjakan karena buku saya sedang dibawa makluk yang tidur tiba-tiba diranjang saya, dan saya ditinggalkan diruang depan. Dan awe benar-benar maruk karena buku itu udah kagak dibalikin 2 mingguan dengan melewatkan 3 tugas kuliah dari buku diktat tersebut!
Fak buat dialah pokoknya, sampe-sampe saya dibuat tak berdaya untuk mengerjakan tugas itu yang harus dikumpul hari rabu… masih ada sehari lagi sih…

Uupsss….
tadi tertahan dikampus karena hujan yang tidak begitu lebat sih, tapi saya cukup senang karena bisa tertidur pulas di KEPEL, dan naasnya ditinggal oleh cemi ataupun rocky. Dan saya bangun-bangun udah tersisa anak-anak 2005 yang berdiskusi kapan lulus.

Baru bangun tdur ke kepel tadi langsung rada bego banget,,, roh-roh masih pada melayang entah kemana… mungkin masuk ke kelas Tekhum.hahaha.. Dan mungkin juga saya tampak bego sekali, setelah bangun dari kepel langsung menuju keramaian di Kantin. Yap! tampak linglung sekali sepertinya, dan mungkin jadi sasaran empuk klo saya jadi korban gendam.hahaha… jangan sampai deh..

Nunggu didot juga nih, dia mau nyewa pigura-pigura kampus kami, karena kampusnya tidak punya pigura foto.hahahaha…
tapi kok yo sui banget yo… untungnya juga saya udah tidur, jadi tidak mengantuk lagi,,, tapi nunggunya itu lama banget euy… hehe…

hmmmm… udah ah… capek… mau istirahat dulu yap!
kebetulan aroma keringat siang tadi juga saat ini masih tercium dari bangku ini.hahaha…
mau kagak? jangan! ntar ketagihan…


31 thoughts on “Ketiduran dan ditinggalin

  1. uandmeweareone said: jangan belajar sama mereka..pasti menyesal…udah cari guru lain aja masih byk yg sehat kok….whahahahahahha….

    hmmm… mbak2…kami kan memang tim yang hore… hahaha… jadinya sehat2…

  2. ardiwilda said: kaya koran kuning gini..haduh kacau euy

    kan gw emg jebulan reporter dari koran kuning di suatu daerah we…ehehe…abisnya ente ninggalin ane di ruang tamu

  3. uandmeweareone said: jangan belajar sama mereka..pasti menyesal…udah cari guru lain aja masih byk yg sehat kok….whahahahahahha….

    hahahahabaiklah, akan saya pikir ulang kalo gitu…;p

  4. meikha said: bos2 buat pelm juga yak?sy juga mo buat pelm…hehehehebaru mo belajar^0^/

    jangan belajar sama mereka..pasti menyesal…udah cari guru lain aja masih byk yg sehat kok….whahahahahahha….

  5. danceday said: kalian berdua KOMAHO sejati. salut. pertahankan prestasi dan nama baik sekolah ya kawan!

    eitsss maaf bung doppy. karena si awe malam itu semena-mena menimpa ranjangku….

  6. ardiwilda said: ibaratnya ini konfrensi pers nih:saya ardi wilda irawan menyatakan tidak tidur bersama rizky aldian, saya hanya kelon kelonan (loh malah soyo jijik)..

    lebih tepatnya lagi awe ninggalin gw yang udah tergeletak di ruang tamu sendirian.

  7. ardiwilda said: konfrensi pers nih:

    jangan pake duo lirik, konf.pers we’ilfil ni… bawaannya emosi. konf.pers ngingetin ngurah dan tragedi *s* itu. hahaha

  8. thesolarinc said: wi, kalo nulis di blog yang konsisten. Pake saya ato gw aja. Jangan dua-dua nya di campur. Pusing yang baca.

    iya..jadi bingung sebenernya dwi itu anak gaul apa bukan?? atau gaul-gaulan??

  9. thesolarinc said: sumpah awe marmos banget. Gak bisa tidur gw abis dia tiba-tiba masuk ke kamar lo wi. NGeri di apa-apain juga sih kalo gw tidur.

    tapi klo dia udah tdur polos banget mukanya,ada fotonya di gw.hehehe…dan dia asal rebut selimut aje tuh… serem amat yak…

  10. princessdiani said: antara awe sama aldi tu sebenarnya ada apa ya…saya jadi curiga hmmm

    si awe mah tiba2 ninggalin sya diruang tamu. trus dia malah ikut2an tidur di kamar ane…

Leave a Reply

