Jadi Martil Martir atau Mortir?


Kampus sejuk tak lepas dari pohon-pohon besar, apalagi cuaca jogja yang berawan membuat sinar matahari tertahan oleh awan. Setelah mendengarkan curhatan para koordinator dies natalis UGM di rektorat, saya kembali ke kampus untuk berisitirahat setelah meninggalkan satu mata kuliah sangat dasar dan wajib. Tentunya saya wajib mengulang karena jebulane dapat C waktu dulu.

Mungkin suasana itu tidak ada hubungannya sekali ketika saya menikmati udara sejuk dikampus sambil mengobrol masalah dimajukannya acara kampung budaya dan Gelanggang Expo yang mengalah karena ada konser Dwiki Dharmawan atau siapakah dia yang bakal menghibur dengan alunan musik yang indah, sehingga sangat sulit dipadukan dengan Banjaran Gadjah Mada.

Sambil ngobrol-ngobrol santai di bawah pohon bodi di meja batu bersama Gading, Abim dan Tika beserta Unik. Dengan topik obrolan yang sama, perubahan besar-besaran terhadap acara tersebut. Setelah berbincang-bincang alias ngerumpi si gading tiba-tiba tanya-tanya leptop begitu juga mas tuki. Lah secara kan saya anak baik-baik yang sudah bosen nyepep aka ngebokep ya sekali-kali lah ngikutin aja.

Setelah sangat singkat di direct oleh tuki dan gading, akhirnya saya ya nurut wae ketho wong begone. hahaha… Tapi untungnya itu bukan leptop saya, dan itu leptop mas Andek yang duluan nolak kalau jadi talent dadakan nyepep siang bolong dikampus puasa-puasa lagi. Dan tentunya gading dan tuki mesam-mesem setelah take gambarnya kelar.

Take gambarnya dengan 1 long shot ini sebenarnya sungguh melelahkan, kalau saja untuk sebuah film. tapi kalau untuk program seperti ini sepertinya memang harus menggunakan 1 long shot biar tidak kehilangan 1 moment, ataupun biar tidak kehilangan jumping gambarnya. Saya sepertinya anak komunikasi yang jadi martil unreality shownya john pantau. OMG

Leave a Reply

