Menulis apa yang sempet ditulis


Harus dibiasakan nak!
ngopo toh mas, tiba-tiba dinihari pengen nulis walaupun nggak ada inspirasi sedikit pun… halah halah…
mau dari mana pun memulainya cukup membingungkan sekali…

Sepertinya sudah tidak terasa Ramadhan berada di sepertiga awal, berarti sudah tinggal 20 hari. Mungkin lho ya, maklumlah saya nggak begitu ngitungin udah Ramadhan keberapakah sekarang(saat nulis) hehehe…
setelah curhat bodoh diposting di MP mengenai jadi korban si john pantau yang memang saya pasrah sajalah lumayan ngartis dikit berbalas topi transtv. tapi bakalan imej buruk semakin menjadi-jadi karena masalahnya memang pop banget, yaitu bokep. damn! (kenapa kok gue sebodoh ini, dan emang pura-pura bodoh sih)

Ya nggak ada salahnya membantu tim yang lagi suting, itung2 rejeki dibulan Ramadhan. Tapi sayang kali ini naas kali yah, nggak pas juga momentnya untuk berimprovisasi. Tapi yang sudah biarlah sudah, dan mari membuka lembaran baru. Moga-moga aja tim gak pas dengan gambar atau suaranya, mampus lw! take gambar lagi biar gw yang aman damai dan sentosa jadi talent dadakan tanpa bayaran.hahahah

Jogja Digoyang!!!

percayakah?
setelah menikmati tidur siang setelah sit-in di kuliah strategi komunikasi yang di ampu oleh mbak hermin saya harus kembali kuliah di jam setengah 3 sore, yang tentunya kuliah tadi pagi memang cukup menjadi pemanas karena itu kuliah pertama pagi itu. itung-itung cuci mata di angkatan 2008, walaupun nongol juga makluk pasca KKN.
Mungkin sya juga terjadi sedikit kesalahpahaman terhadap diri saya, walaupun sudah konfirmasi sama beberapa teman yang ngambil kelas itu. Maklum agak nekat, tapi nggak masalah datang pagi dan rupanya di geser jadi sore, begitu juga kelas yang seharusnya itu diganti diesok harinya.

Setelah kami merasakan keanehan(goyangan) semua mahasiswa yang sedang kuliah keluar kelas bersama-sama.
Setelah kami merasakan keanehan(goyangan) semua mahasiswa yang sedang kuliah keluar kelas bersama-sama.

Jadilah saya dengan badan segar setelah tidur cukup lama untuk kembali kuliah sore itu. Maaf sebelumnya saya ngojekin si Ojan, itung-itung tau kosan cah temanggung satu itu. hehehe… (sori gw bukan homo, lumayan cari teman ngulang)
Alhamdulillah, ajakan si ojan buat ngampus pagi itu berbuah manis. Mata segar di bulan Ramadhan. yaitu kelas A kawan-kawan! sekali lagi kelas A. hahaha….
Kalau mau tau? tanyakan ke Asep atau Adrian yang juga ngambil kelas itu.hehehe…

Setibanya dikampus, walaupun kelas belum begitu ramai tapi sudah cukup terlihat gelagat makluk-makluk kompol yang baru akan naik, dan masih nongkrong di plasa bawah. setelah itu, saya melangkahkan kaki(ceile nih bahasa jaman kapan) ke suatu ruang yang tidak begitu ramai. menikmati kuliah sore setelah dipanasin dipagi hari tadi.
dan tentunya dengan dosen yang sama. maafkan sya mbak hermin sya udah sit-in tadi pagi, dan dikiranya saya ngambil mata kuliah itu.

tapi kuliah belum dimulai sore itu saya tiba-tiba mengalami keganjilan sangat! brrrrrrr(bukan koka kola), seperti suara bergetar-getar gitu dah.
infokus alias lcd proyektor tidak stabil lebih tepatnya goyang-goyang, apakah yang terjadi??? saya berpikir… (walaupun kagak lama-lama amat sih)
kelas jadi lumayan gaduh, ditambah dibelakang tuh nimpalin kalo gempa. dan benar saja, kok makin lama makin asik nih goyangnya, rupanya emang gempa beneran. dan kami di kelas itu berhamburan keluar (baca: evakuasi) untuk menyelamatkan diri masing-masing, demi menimalisir korban. ceile alay bangat dah, padahal cuma kesenggol dari tasik doang.hehehe…

titttttt—–kuliah di istirahatkan selama sekitar 10 menit, baru kali ini ada kuliah yang pake istirahat. demi nih, demi keselamatan bersama.

Suasana riuh tahun ini ketimbang tahun lalu, dari sini tampak antusias teman-teman komunikasi
Suasana riuh tahun ini ketimbang tahun lalu, dari sini tampak antusias teman-teman komunikasi

kuliah cukup sekian dan jangan lupa untuk berbuka puasa… hahaha… sungguh kuliah yang cukup menegangkan tdi, sudah belum belajar, dikasih bonus goyangan lagi.

cukup hari tadi sungguh menegangkan sekali… dan di akhiri berbuka di dixie barengan kine-kine baru yang masih kalah imut dengan anak 2008 kemarin. halah…
dan sayangnya ada yang kurang kala itu…
walaupun cukup heboh tapi nggak pake sponsoran biar lebih heboh lagi ada doorprizenya kayak tahun lalu. tapi nggak masalah yang penting acara lancar, dan heboh banget dipandu oleh tika dan ridha. walaupun gue juga sempat nyampah dikit-dikit, maklum diminta sih. jadinya ya gitu deh. hehehe

Teringat di dixie tahun lalu… huhuhu…

One thought on “Menulis apa yang sempet ditulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s