Butuh banyak pengalaman


Maukah kamu untuk pergi dan menghilang? Jangan kawan, karena kami masih sangat menyayangimu.

Entah bagaimana saya menjelaskan pembuka diatas, karena saya hanya ingin menyempatkan kembali berbagi kepada kalian hari ini. Ditengah himpitan waktu yang semakin tak menentu, bukan himpitan keuangan yang memang sudah dulu terhimpit. Tetapi semakin dekat dengan acara dies natalis Universitas Gadjah mada yang menjadi tempat kuliah saya sekaligus belajar.

Mungkin bukan salah saya yang tidak menyempatkan untuk kembali menulis ataupun sedikit berbagi. Tapi memang saya merasa terhimpit oleh waktu yang semakin sedikit ditengah-tengah padatnya kerjaan dan sedikit meninggalkan kuliah(maaf ya ayah dan ibu). Walaupun niat selalu ada untuk lebih disiplin menjalani kuliah, tetapi apa daya kalau ada tawaran kenapa dilepas begitu saja.

Bukan hal yang mudah untuk membagi waktu kegiatan, setidakny begitu menurut saya. Tetapi setidakny juga saya masih belajar prioritas mana yang harus dan mana yang ditunda sesaat. Mana yang mau saya kerjakan, mana yang tidak. Tetapi dari sini mungkin saya bisa sedikit berbagi ditengah-tengah mahasiswa yang lalu lalang tepat di depan saya.

Keadaan yang memaksa saya untuk menulis, dan juga kemauan saya untuk memaksa saya menulis hari ini dan sekarang juga. Tepat dibelakang yongmakustik, dimana salah satu kegiatan FMF rutin yang memberikan hiburan music dan saya harus menuliskannya tepat dibelakang sini. Saya butuh listrik untuk laptop saya, maka dari itu saya disini untuk menulis. Kalaupun ada colokan-colokan listrik yang lebih, saya mungkin lebih memilih disini. Karena mood baru datang sekarang dan disini sekarang juga.

Ditengah hiruk pikuk kantin dipenuhi oleh mahasiswa yang melepas penat seusai kuliah sore ini, saya pun melepas penat disini setelah ditemani oleh roti dan cappuccino panas ibu kantin. Dan hidangan acara konfrensi pers dies natalis tadi pagi di Dixie, mungkin tidak lama lagi saya harus kembali menyelesaikan beberapa PR saya yang belum selesai seperti menyelesaikan event dies natalis ini. Walaupun lagi-lagi saya menjadi bagian perlengkapan, tapi saya cukup senang karena saya masih butuh banyak pengalaman untuk sebuah event.

Sebanyak apapun kegiatan saya, tetap saja butuh tambahan waktu menjadi 36 jam sehari semalam. 24 jam untuk kegiatan dan sisanya untuk istirahat. Entah bagaimana tapi itu tak mungkin, yang ada 24 jam untuk semuanya sudah termasuk saya hidup untuk berkegiatan ataupun hidup untuk beristirahat sejenak. Dies natalis memang menunggu, tapi saya menyambutnya dengan senang hati.

Masih ada JogjaJava Carnival yang saya tak mendapatkan bagaimana masuk kedalam bagian rencana awal, dan masih ada Ngayogjazz yang mungkin harapan saya untuk menjadi bagian didalamnya. Biarlah mereka lalu lalang di depan saya, dan kemudian saya pergi untuk mengurus hal yang dianggap sebagian orang remeh temeh tapi saya cukup menyenanginya.

14 thoughts on “Butuh banyak pengalaman

  1. nadiadudul said: mbak jajan sekarang kesepian, makin sepi di b21

    iya, kapan2 bikin acara buat mbak jajan yo nad, sakjane aku kalo ke bul kangen sama mbak jajan dan pingin marmos aja ke kalian..kangen e sama mbak jajan

  2. luqmanhakim said: Sayang kehidupan nggak bisa balik ke masa lalu ya

    wah bener sih mas,emg tidak bisa kembali ke masa lalu.ya setidaknya kalau saya berargumen saya nyaman curhat dengan tulisan. walau tidak begitu nyaman mengetik tugas.romantisme masa muda? oh B21 pun tampak begitu menyenangkan apalagi ada mbak jajan.

  3. danangwawan said: aku kykny emg curhat terus yo mas?

    Ben ae, blog emang isinya gitu, cerminan pribadi penulisnya. Blog bukan media jurnalistik yang tepat buat pengkabaran berita yang benar dan profesional, lebih ke individu si penulis dan si pemiliknya. Sekedar saran sih, selang-seling sama cerita-cerita di seputarmu juga yang menarik, layaknya Citizen Journalism gitu, soale aku juga seneng baca-bcain blog-blognya anak-anak UGM yang masih kuliah, jadi romantisme masa lalu gitu… Sayang kehidupan nggak bisa balik ke masa lalu ya

Leave a Reply

