Jogja 4 Culture


Kemarin saya sempatnya untuk menyambut gawe, tawaran dari teman saya. Ya hanya sebuah foto dokumentasi event saja, tapi terhitung kecil untuk event tahun baruan. Tapi setidaknya fee itu bisa menambah uang saku, bukan buat ongkos kerja yang sebenarnya.

Sebuah event bernama Culture 4 Future dengan tajuk Multiculture In Harmony, begitulah Press Release yang saya dapat dari teman saya yang menjadi panitia di acara itu.  Karena Jogja merupakan kota budaya yang multidimensi, tidak hanya budaya lokal, tapi juga kebudayaan yang bersifat nasional bahkan Internasional.  Untuk itulah acara ini ditujukan untuk mempertahankan predikat kota budaya agar masyarakat tahu serta mengingat arti penting persahabatan dari masyarakat Yogyakarta walaupun memiliki keragaman budaya.

Acara tahun baru ini sebenarnya berbeda dari 2 tahun sebelumnya saya menikmati tahun baruan di Jogja, tepatnya pada awal-awal di Jogja hanya ngendon dikamar kos bareng teman-teman kos yang nggak niat keluar kos untuk menikmati macetnya Jogja. Maklum semua orang pada masuk ke Jogja, tepatnya ada beberapa titip macet seperti Nol Kilometer, Kaliurang, dan Bukit Pathuk. Hanya beberapa tempat itulah yang saya tahu dan bisa diperkirakan macet.

Sedangkan cerita tahun lalu tepatnya ketika masuk ke 2009 ada di sini. Memang tahun itu cukup menarik ketika menempati rumah baru di Jogja langsung mencoba dekat dengan para tetangga, tahun baruan bareng lah. Dan hasilnya makan bareng bersama beberapa tukang yang dulu sempat ngebangun rumah, dan Pakde[yg jaga kosan] dan mas Sugeng yang jaga kos juga.

Tapi menuju tahun 2010 ini di isi dengan pekerjaan motret, ya saya kerja harus dibayar setidaknya kali ini. with fee[kecuali dies natalis UGM yang cukup fak sekali-mahasiswanya sendiri kagak dibayar] maklum buat UGM kudu pengabdian dikampus sendiri. Menutup akhir tahun semoga ditahun berikutnya menjadi pemicu untuk semakin memantapkan nilai jual diri sendiri.

Another collection of photos : very crowded at all, the dance of south kalimantan, the atmosphere is zero kilometers, the mayor and deputy mayor DJs playing cool,

Translate to english by google translate

very crowded at all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s