sebuah hadiah dari Emily


Aha… Alhamdulillah rasanya foto saya masuk di 10 besar Pekan Komunikasi Universitas Indonesia, walaupun agak tergesa-gesa memilah foto stok yang ada mau tau foto-foto 10 besar dan pemenangnya disini aja. Dan memang kurang optimal nyari foto-fotonya, mungkin ada foto yang sangat vital sekali yang hilang di Hardisk yang lama seperti arak-arakannya anak Sawung Jabo yang menikah dengan seorang bernama Kate Marais dan Johan Sanjaya. Sayangnya hardisk saya yang berisikan foto-foto itu rusak, dan memang saya bongkar-bongkar kepingan DVD backup pun nggak nemu. Tapi untungnya saya memang masih ingat kalau pernah motret dan upload disini.

Sungguh foto Emily gadis kecil yang mengenakan kaos bertuliskan ACICIS dan itu sangat menarik perhatian saya waktu ada acara gelanggang expo di halaman barat Graha Sabha Pramana. Sebenarnya hanya ingin menangkap aktifitas Emily yang sangat lucu, karena cukup aktif sekali. Oh ya sebenarnya saya tidak tahu namanya dan tidak kenalan, hanya mendengar dia dipanggil Emily oleh orang yang lebih tua(mungkin orang tuanya). Terima kasih kelincahan Emily yang saya belum sempat ijin ke kamu wahai bocah cilik yang lucu.

Sebuah perbedaan culture yang tidak membatasi lincahnya Emily

2 thoughts on “sebuah hadiah dari Emily

Leave a Reply

