Dapat CD Homogenic yang album pertama


Alhamdulillah, uang saya melayang sedikit yang penting berbentuk.
Kemarin sewaktu lagi di Bandung jalan-jalan dihari kedua, tentunya sebelum balik ke Jakarta lagi saya menyempatkan untuk beli CD lagu. Yah mungkin selera musik yang nggak begitu bagus, tetapi kali ini tebakan membeli CD Homogenic tepat menurut saya.
Dari cover album yang sederhana, semoga saja lagu-lagunya sederhana. Tepat saja, harmony lagu yang terdapat di album pertama Homogenic ini sangat nyaman didengarkan, pengantar tidur lebih asik. Mungkin karena kalau tidak salah beberapa lagu disini dijadikan OST dari film Cin(t)a yang sekarang sudah ada di rental-rental terdekat di Jogja.
Sebenarnya ada pertanyaan yang saya bingung dari mas Jaki, kok beli yang album pertama kan udah ada yang baru. Yah kan dengerin dulu aja yang pertama, baru ntar cari lagi yang album barunya. Sedikit berkelit memang, mungkin karena kantong cekat untuk jajan CD.
Sewaktu di daerah distro-distro wilayah jalan Riau kalau tidak salah, saya baru liat yang album barunya Homogenic. Tuh kan ada album barunya, begitulah kira-kira dalam hati saya walaupun udah beli yang ini. Nggak apa-apa deh yang penting nikmati dulu ini.

Daftar Lagu di Album Epic Symphony

  1. Semu
  2. Mindless
  3. Faithful Dreams
  4. Taste of Harmony
  5. Serenada (Silent)
  6. Kekal
  7. Spread of The Light
  8. Hilang
  9. Hope, Meanness & Decision
  10. Akhir Episode Pop
  11. Savior
  12. Saga of Your Breath

One thought on “Dapat CD Homogenic yang album pertama

Leave a Reply

