Selamat datang kesalahan


what’s wrong???

apa salahnya saya? saya tidak salah apa-apa mungkin kalau saya menilai diri saya sendiri. lah wong saya nggak mau disalahin kok, walaupun salah😀.

Kali ini saya harus bisa meyakinkan kalau sebenarnya saya ini butuh teman ngobrol sebelum saya mengeluarkan statment. mengeluarkan pernyataan yang benar-benar dapat membuat orang yang terkati malah terasa bimbang, gantung dan nggak jelas atau malah ragu-ragu.

Entah mengapa ketika rapat, selalu berputar-putar. Ingin aku bantah omongan gading, segera menentukan tetap saja mutar-mutar. Kembali saya merasa disetir tapi mau gimana? ya saya mau tidak mau karena ini waktu sudah semakin mepet. Entah kenapa setiap pertemuan saya tidak bisa mendapatkan keputusan yang tepat, selalu ada yang menggantung. Bukannya saya diktator, seperti “saya inginnya begini!” nah tetapi ketika dihadapkan banyak kepala tetapi tanpa adanya decision maker. Saya merasa butuh teman ngobrol, tetapi lagi-lagi saya harus kembali dihadapkan orang itu pun tampaknya lebih kepada teman. Bukan dengan maksud mencari kesempatan dalam ngurus acara.

Sebenarnya banyak alasan kenapa saya harus ngobrol, sebelum saya menjadi sangat labil ngtweet yang tidak tentu ini. Walaupun sebenarnya itu tentu, tetapi membuat tidak tentu bagi yang mengetahui informasi itu. Mungkin perlu kejelasan yang benar-benar jelas diantara teman-teman.

Sekarang saatnya saya menebus semua kesalahan saya tiga tahun dikampus. Kesalahan personal branding, kesalahan tingkah laku saya untuk membantu mengurus kegiatan ini. Berikan keyakinan pada saya untuk mengkoordinasikan semuanya.

Walaupun saya masih banyak kelalaian ataupun kelabilan, selamat datang kesalahan….

Saya akan tebus kesalahan itu sekarang!

ini draft tertanggal 12 Januari 2011

Leave a Reply

