if you have more time


if you have more time?

i will do more, for finishing my all job, my assigment, or all my home work.

Saya nggak tahu harus memulainya sekarang darimana, ketika semuanya sudah kembali menjadi puing-puing yang terpisah. Andai kata ada lem yang bisa menyatukan pecahan, atau puing-puing itu sudah lama aku akan mempersiapkannya di dalam toolbox kehidupanku. Sayangnya memang nggak ada lem seperti itu, yang ada hanya lem yang bisa menyatukan sesuatu yang berbentuk fisik dan nyata. Bukan khayalan atau mimpi yang sedang terpecah bagaikan puing-puing.

Seketika aku mengetik kata-kata singkat 140 di twitter, dan semuanya menjadi semacam makin bias informasi ini terbentuk. Sedangkan didalam pun ketika ada diskusi pun tidak ada rasanya hasil yang memuaskan pergerakannya, saya juga bingung harus bagaimana. Ketika didalam tidak bisa begitu bergerak cepat, diluar makin tersendat. Yang disekitar pada bertanya, fix akan berkunjung kemana. Kami pun disini semuanya sedang berproses berusaha untuk menembusi instansi-instansi yang dituju. Tetapi saya sungguh lupa TOR teman-teman tahun sebelumnya bergerak seperti apa, apakah tujuan di sounding? Walaupun dari awal sudah dirembug biar teman-teman tahu tujuannya kemana saja makanya di sounding. Dan itu rupanya bukan cara yang tepat, karena kita semua sedang progress dan entah sampai kapan deadline-nya.

Entah itu sebuah puing-puing yang kemudian terdistorsi oleh 140karakter. Yang tidak dapat menjawab semuanya, dan semuanya pun tidak pergi lebih jauh bertanya tetapi malah berputar-putar pada ranah yang bukan sumber informasi.

Sebenarnya ini tanpa paksaan ketika ingin ikut kegiatan Studi Perspektif, mau ikut atau tidak atau mau tidak jadi pun itu bukan perkara tetapi sama saja ketika Communication Expo itu gagal dilaksanakan dan diwariskan untuk angkatan dibawahnya melaksanakan dengan nama Communication Festival yang belum ada jatoh tanggalnya kapan padahal dua bulan lagi. Itu sama halnya mengundur lulus atau tidak, mau lulus cepat atau lulus lama, atau mungkin disuruh mengundurkan diri.

Selamat bekerja teman-teman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s