Mencari keraguan bukan menghilangkannya


Sebelumnya saya pengen sekali sharing.

mengenai studi perspektif yang idel seperti apa? terutama idealnya persiapan selama apa?
komposisi panitia memang sudah ideal.
sounding awal yang akan digabung otomatis jumlah pesertanya banyak.
rasa-rasanya aku butuh kamu untuk berbagi, dan aku butuh kamu untuk jadi tempat ceritaku ya itu kamu (baca :blog) -halah
sekarang tampak belum ada progres, dan aku malah mencari keraguan.
walaupun dari bentuk travel sudah dipermudah karena mereka malah fleksibel, tetapi malah aku yang mencari keraguan. tanggal segitu udah fix, tetapi progress untuk ngejar instansinya nggak kenceng banget. Jadi intinya aku malah mencari keraguan… sangat ambigu ketika aku mengatakan mencari sebuah yang ragu-ragu.
semoga saya tidak cepat putus asa…
*berdoa dimulai*

Leave a Reply

