deactived account twitter


i have a simple reason for deactived my twitter account @fotodeka, because a short text make a distortion the mean. Maybe make some people hurt, but i don’t know.

Disebuah kesempatan ini jadi pilihan saya ketika saya tidak terlalu banyak mengeluh di twitter, kemudian menyinggung teman dan sebagainya. Ada baiknya memang saya segera undur diri dan membiasakan untuk menikmati sebuah tulisan-tulisan yang sedikit lebih panjang untuk dibaca yang biasanya tidak rentang distorsi arti. Walaupun tetap orang akan bilang kalau misalnya, think before you tweet atau mungkin less your tweet. Mungkin saya harus menutup account twitter saya dengan bukan karena terpaksa, tetapi karena kesadaran untuk menghindar dari sosial media.

dan kemudian saya lebih baik menulis panjang lebar tanpa menyinggung perasaan orang per-orang. Yang notabene saya tidak pernah ada kontak dekat dengan orang tersebut.

One thought on “deactived account twitter

Leave a Reply

