Quote of the Day


“wik tolong fotoin aku wisuda ya!” kira-kira seperti itu dari seorang kakak tingkat yang menghubungi saya via facebook dua minggu sebelum hari H.

Sebuah pekerjaan mulia untuk mendokumentasikan salah seorang kakak tingkat yang saya kenal. Yang lucunya adalah dia sebagai client saya sendiri lupa kapan dikampus kita berkenalan. Berjalan begitu saja, kehidupan kampus (kepel) dan sebagainya.

“eh kamu ya! buruan kamu lulus. Sekalian diselesaikan project motret bangunan kampus” Ucap Mbak Hermin disaat acara wisuda Fakultas usai.

“eh kowe wik! buruan lulus. ojo koyo aku (eh wik, seger kamu lulus. jangan seperti saya)” ucap Sanega

“buruan kamu yang difoto, jangan kamu malah motret orang wisuda” #anonim

-abaikan tulisan ini, segeralah garap form 1 secepatnya!-

Leave a Reply

