Anggun Cipta Sasmi – Bandara Adi Sucipto


Untuk penggunaan foto silahkan hubungi saya.

Disebuah kesempatan yang cukup langka, saya dihubungi oleh mbak Hera. Untuk mendokumentasikan teman-teman Anggunesia yang menyambut datangnya mbak Anggun sendiri. Kebetulan pada saat itu diliput juga dari TV5 atau apalah yang jelas Televisi dari Prancis sono. Lumayan lah english saya too bad, setidaknya dua reporter prancis ini ngeh apa yang saya bilang. Sedikit manggut-manggut untuk membedakan antara Jogja dan Yogyakarta, sejenis penyebutan lah kira-kira begitu.

Sebenarnya ini foto diminta haknya untuk dipublikasi secara ekskusif untuk anggunesia.com akan tetapi ini lebih ekskusif lagi kalau nampang diblog saya. Maaf ya mbak Hera, saya publish di blog saya.

Anggun Cipta Sasmi

Anggun Cipta Sasmi
Anggun Cipta Sasmi

One thought on “Anggun Cipta Sasmi – Bandara Adi Sucipto

Leave a Reply

