Ceritanya Tutup 31harimenulis


Saya bolong berapa? nggak kehitung, semoga admin bisa merekap dan mengirimkan bill denda saya via pesan singkat untuk kemudian saya transfer ke BCA @muntahgorgom via sms banking *karena dia yang punya rekening BCA* sedangkan admin yang lain tidak punya tampaknya. Perlukah saya bercerita panjang lebar? tampaknya disimpan saja cerita-cerita saya yang tak mungkin untuk dimengerti oleh orang (mungkin alien).

Tetapi setidaknya ada hiburan tersendiri untuk menjadi seorang teman pencerita (Jenny), ketika kita bisa saling membagi ide, isi pikiran yang lebih jujur ketika dituliskan daripada kita katakan. Kita bisa lebih bebas bernarasi, mengatur cerita seperti damar dengan tukang milo, binar dengan 31 negara, kemudian? ojan dengan teksturenya. so? saya tentu dengan ke absurd-an diri saya sendiri tentunya.

Kenapa akhir-akhir postingan saya (baca : bukan tulisan), hanya foto-foto dengan sedikit teks foto. Why? lah karena fotodeka lahir sebagai lahan portofolio pribadi saya sebenarnya. Tanpa menutup kemungkinan untuk curhat colongan dibeberapa postingan yang dulu tentunya. Tampaknya memang lebih asik kalau curcol via multiply, dan tentunya via twitter juga (limited edition).

Marilah kita tutup kegiatan posting memposting (bukan tulis menulis), dengan bacaan seadanya.

 

Wassalam

Leave a Reply

