Kecelakaan di Janti


Identitas. Kartu Tanda Penduduk korban tabrak lari ini beralamatkan didaerah Banguntapan Bantul.

Minggu (11/06) pagi sekitar pukul 5.30 saya melewati daerah Jalan Janti, bermaksud untuk menuju bukit bintang mengambil gambar pagi hari. Rupanya ditengah perjalanan saya dikagetkan dengan kejadian kecelakaan yang menimpa seorang bapak-bapak pengendara sepeda. Letaknya tepat disebelah barat komplek AU (iya bukan?), untuk detil kejadiannya pun saya tidak tahu hanya mendapatkan beberapa info dari warga sekitar dan ada yang menjadi saksi mata kejadian tersebut. Tetapi kalau mau di kronologiskan seperti ini :

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 5.00 atau lebih tepatnya ketika matahari belum naik. Dimana masih cukup gelap dan masih sepi. Kemudian si bapak ini katanya menyebrang, tetapi kurang begitu jelas dari utara ke selatan atau dari barat ke timur begitu juga sebaliknya. Nah kendaraan yang diperkirakan menabrak itu adalah bis Eka (tidak ada unsur menuduh atau apapun). Tetapi yang terjadi omongan dengan orang-orang ditempat kejadian kira-kira seperti itu.

Alhasil saya pun mengurungkan niat untuk melanjutkan perjalanan ke bukit bintang, karena matahari juga semakin meninggi yang berarti proses pengambilan gambar untuk timelaps project saya juga sudah lewat. Kemudian saya sudah sangat cukup merinding dihari minggu dengan kejadian ini, betot gas untuk putar balik kerumah. Dan saya langsung berpikir, apakah saya mengunggahnya ke blog ini. Dan saya butuh waktu untuk berpikir apakah saya unggah atau tidak. Tetapi sayang sekali kalau tidak saya publish ke media yang membutuhkan, ada baiknya saya publish di blog pribadi saya. Tentunya dalam rangka meramaikan citizen journalism yang saat ini sedang berkembang.


Lihat slideshow untuk lebih lengkapnya.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

