#BahagiaItuSederhana – Ada Postingan Curhat


#eh udah lama ya nggak posting tulisan? Nggak tahu apa yang mau ditulis pun, atau malah curhat. Habis akhir-akhir ini memang menurunkan beberapa karya yang nganggur di folder komputer. Mungkin saya nggak punya wahana bermain dan belajar selain fotodeka. #abaikan

Sedikit pengen curhat aja sih, tapi nggak tahu akan sepanjang apa curhat kali ini. Mungkin karena saya sendiri sih sudah lama sekali melaksanakan ritual curahan hati (terakhir kali lupa kapan). Mungkin karena #BahagiaItuSederhana | punya teman curahan hati, pendengar setia tentunya lawan jenis.

Lupa sih mau mulai darimana, tapi kok akhir-akhir ini saya ngerasa deg-deg ser gitu tapi nggak tahu juga sama siapa. *lebih tepatnya malu karena ketidak tahuan diri saya*. Lah kok? Lagi-lagi ya yang saya sadari adalah langkah awal untuk memulai perkenalan yang terkadang sudah salah. Sehingga kelanjutannya pun entah bagaimana jadinya.

“Kamu wik, kalau mau punya pacar itu harus ngubah mindset” saya pun mikir dibilangin Cahya kayak gitu. Habis menurutnya, saya itu mikir perempuan itu semuanya gampangan. Dianggapnya saya meremehkan perempuan, kira-kira sepenangkap saya seperti itu. Saya pun mlipir(pergi) menjauh, karena saya pun nggak ngeh maksudnya apa. Karena sebenarnya saya pun mengganggu dua insan pria yang lagi curhat mengenai perempuan, dan saya mengacaukannya. Hehehe..

#abaikan saya paragraph diatas, yang konon kata saya sendiri saya cukup aneh. Karena saya sendiri sering curhat dalam keadaan setengah sadar(bukan mabuk). Mungkin cara terbaik untuk curhat bagi kaum #Jomblo, adalah cari teman yang kuliah di psikologis, biasanya dia lebih mengerti bagaimana jiwa seseorang yang jomblo. Sayangnya sendiri saya belum pernah untuk melakukan hal tersebut, maklum sejauh ini belum menemukan kenalan dekat anak psikologi.
Yang akhirnya jadi #BahagiaItuSederhana tidur membuat kita melupakan sejenak perasaan dihati, walaupun kemudian besok bergejolak kembali.

Karena #BahagiaituSederhana kalau kamu bisa curhat diblog, kemudian si dia baca dan mengirimkan pesan singkat. Sudahkah anda curhat diblog hari ini?

4 thoughts on “#BahagiaItuSederhana – Ada Postingan Curhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s