[Event] Ngobrol Bareng Dewi Lestari



Yogyakarta (14/01), disuatu sore yang selo. Salah satu tempat makan bernama dixie didaerah Gejayan (Affandi), tampak penuh antrian pengunjung dibawah. Sekitar pukul 15.00 dari luar parkir motor sudah hampir penuh, dan juga tampak gerombolan anak-anak muda Jogja datang ke Dixie. Ada apakah? usut punya usut rupanya ada acara Meet and Greet dengan Dewi (Dee) Lestari, acara dengan tema “Ngopi Sore Bareng Dee – Ngobrol Bareng Dewi (Dee) Lestari” yang diadakan oleh Bentang Pustaka.

Tampak antrian berduyun-duyun mungkin para fans mbak Dewi Lestari, saya pun segera naik ke atas. Saya yakin kalau mbak Dewi Lestari datang bakalan membludak sekali. Tercatat lebih dari 200 orang yang hadir di Dixie, woyo? ramai sekali lho… beruntungnya saya setelah bertemu dibawah dengan mas Gundhi langsung naik untuk cari tempat duduk yang pas. -karena feeling gue saat itu pasti bakal berdiri-

Akhirnya setelah naik keatas, saya pun mengambil posisi yang nyaman. Beruntung ada beberapa kursi kosong, yah daripada saya berdiri kan mending duduk sambil menunggu mbak Dewi Lestarinya datang. Sambil menunggu saya pun menebar pandang, karena saya yakin saya salah satu orang cengok yang ke Dixie sendirian. Dan ini terbukti lho, karena teman-teman yang saya temui di Dixie sendiri mereka datang kesini nggak sendirian. #ealah

Ah nggak apa-apa deh, walaupun sendirian yang penting hore dan senang. Kenapa? Ya karena bisa ketemu mbak Dewi Lestari walaupun nggak sempat kenalan karena saya pada sesi terakhir saya sudah balik. Padahal diakhir acara sekitar pukul 17.15 itu ada sesi foto bersama dan minta tanda tangan gitu… Yang penting saya dapat oleh-oleh foto-foto Dewi Lestari tampak depan, samping dan tampak keramaian acara sore itu. Dan sedikit footage ketika mbak Dee menyanyikan potongan lagu dari Soundtrack “Perahu Kertas” dan ini bikin hore saya…

“Inspirasi bisa datang dari mana saja, apapun yang kita amati apapun yang kita jalani. Inspirasi bisa datang dari kehidupan unik setiap orang. Dari uniknya kehidupan itu kita dapat menciptakan hal-hal yang baru,” Dewi Lestari. 

This slideshow requires JavaScript.

4 thoughts on “[Event] Ngobrol Bareng Dewi Lestari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s