#Ceritanya #MantanCalon


Mungkin ini moment yang sangat diharap-harap oleh orang yang mungkin udah kelewat berharap. *nah lho belibet kan?* jadi gini, sebulan yang lalu dengan hati yang tidak begitu bahagia mau tidak mau harus sadar kalau ada berita bahagia. Tentang nikahnya seorang kawan lama saya, saya menyebutnya #MantanCalon. Kalau istilah pada saat pemilihan anggota dewan itu, #BakalCalon, kira-kira seperti itu.

Banyak hal yang kayaknya membuat saya mengalami keterbelakangan “mental” dalam urusan lawan jenis. Ada the best quote yang bikin saya tertohok, sekaligus nyengir kuda. Hihi…

Kata Juned waktu ngobrol di B21, “Kamu kayaknya terlalu sering dikecewakan cewek ya?” #makjleb *brb pesen es teh ke mbak jajan*
dikatakan saat saya tampak ingin dekat dengan Z-

Kata Adam Juragan Bensin, “Kasiannya pang ikam wik! Padahal muka lakinya E dengan ikam masih ganteng ikam wik ai!” (Kasiannya kamu dwi, padahal muka lelaki(calon) E dengan kamu masih ganteng kamu wik- banjar)

-diucapkan waktu dia jadi juri Kompetisi GameOnline, dan saya nongol sendirian tampak blahbloh-

“Sayangnya pang, ikam kuliah jauh-jauh di Jogja. Jadi kada kawa dekat lawan E”

-tambahan si Adam setelahnya dia ngeloyor pergi buat kumpul juri-

Dan tampaknya toh disaat bahagianya dia, saya nggak hadir pun teman-teman juga nggak ada menghubungi saya. *sebenarnya gue berharap banget di sms atau ditelepon*. “Eh kamu mana wik? Buruan kesini!” kata itu pun nggak ada nongol hingga jarum jam menunjukkan pukul 15.00

Dan saya pun memutuskan untuk tidak hadir, kembali kehangatan rumah. Menyeduh kopi disore hari, sambil ngeliatin ikan dikolam depan rumah… Menganggap semuanya sudah tidak ada lagi… bye bye cantik…

4 thoughts on “#Ceritanya #MantanCalon

Leave a Reply

