Berbagi Cerita di #HootUpJogja


Jogja (30/6), Pukul 10.00 sepertinya Geronimo Cafe memang belum buka. Tetapi untuk hari Sabtu itu, parkiran motor sudah terisi beberapa kendaraan. Mungkin pegawai sudah datang lebih awal, karena pukul 10 pagi itu bakalan ada gathering komunitas social media.  Nah seperti inilah akhir-akhir ini kesibukan saya, yaitu menyambangi gathering kawan-kawan di social media.
Dan ini memang ketertarikan saya untuk datang ke Gathering ini, sekaligus pengen tahu penetrasi social media. Khususnya penetrasi social media di Jogja.  Karena pagi itu pakde @Senggol juga ikut berbagi mengenai @JogjaUpdate-nya,  ada mas @pungkas yang berbagi mengenai @TwitalkID dan juga yang menarik adalah liat presentasi langsung dari wong HootSuite (Vancouver sono) yaitu mbak Stephanie wong Indonesia sing kerjo nang HootSuite.

baca tulisan dari koh afit ada disini, doi dapat Honorary Owls. Wow keren! Jadi orang kedelapan dapat Badge spesial dari Hootsuite. Pada Gathering ini juga dihadiri oleh MbakDiskon, SenyumKita, BukaLapak, ada juga markettingnya Dagadu, ada Om Hary Becak, ada mas Bob jugak, dan beberapa admin twitter sak Jogja, dan sisanya saya nggak hapal. Selengkapnya baca rangkuman hastag #HootUpJogja disini.

5 thoughts on “Berbagi Cerita di #HootUpJogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s