Combo Tips!!!


Hmm… hmmm… mau nulis apaan ya? eh sebenarnya saya ada banyak ide sih, cuma alesan tempat dan suasana untuk ngetiknya yang selalu ada. Jadinya nggak diketik-ketik deh, dan selamat berhari minggu ditulis dari pojok bangku di Semesta, Kota Baru. Ditengah keseloan minggu (15/07), yang moody sekali hari ini akhirnya saya memutuskan untuk melarikan diri kesini. Sambil mengingat-ingat kembali janji saya kepada pembaca setia blog ini, semoga bukan cuma save as foto-foto hasil jepretan saya lho. Makanya ada tulisan dibaca dulu sob!

Jadi gini ketika saya posting tulisan, Tips Memilih Kamera Digital rupanya dua pembaca blog setia saya secara tidak langsung di twitter bertanya soal Tips Memilih Pacar Digital, dan Tips Mendapatkan Objek KT.  Nah mumpung ada waktu bentar, saya pengen berbagi dua Tips tadi dalam satu postingan. Biar nggak ribet aja deh, digabung sekalian kan tambah mawut baca tipsnya. Yasudah disimak saja dibawah, menanggapi respon Puji dan Juned di postingan blog saya sebelumnya.

Bagian 1. Tips Memilih Pacar Digital

Baiklah pada bagian ini saya ingin berbagi pada kalian yang ingin memiliki pacar digital, #eh tapi sebelumnya bagi yang belum tahu apa itu pacar digital? nah kan sekarang sudah era internet. Ya dihubungin aja internet dengan digital, ya kira-kira seperti itulah. =)) *ngeles bingung rep njelaske opo sakjane*
Kalian pernah nggak ngeliat di facebook, pada generasi awal-awal dulu? sekitar 2009-an? atau mungkin twitter yang digunakan oleh orang-orang pada golongan alay? biasanya mereka mengirimkan wall to wall (boso Indonesianya Dinding, #ngakak), nah biasanya golongan alay tersebut ada yang pacar beneran ada juga yang pacar digital bermesraan lewat internet. Jikalau kita tidak kenal mereka, dan kita jomblo pasti iri kan? ih kok romantis sekali sih di wall gitu?
Nah mungkin kamu perlu untuk memperhatikan beberapa bagian seperti dibawah ini sebelum memilih pacar digital

1. Yakin mau pacaran digital? nanti kalau kamu memulai pacaran digital kamu harus tahu konsekuensinya, konsekuensi paling berat kalau misalnya akun facebooknya itu hoax? atau akun twitternya hoax? sedih nggak lu? :)))
2. Kepolah dulu. Nah sebelum kamu memilih pasangan digital, pastikan kamu menelusuri catatan digital calon kamu dengan google. Kalau hasil mbah google sedikit dan tidak membuatmu yakin, lebih baik tinggalkan calon pasangan digitalmu.

3. Jangan berlebihan. Semua yang berlebihan memang tidak baik, termasuk hubungan kamu dengan pacar digital kamu. Kenapa? soalnya kalau kamu sudah terlanjur jatuh hati, ataupun tergila-gila nanti kasian kamunya. Udah si doi nggak mau diajak ketemuan(entah kenapa dia jelek, atau malu), dan tiba-tiba aja doi mutusin kamu? nah lho nah lho…  Sama kayak kamu sering kirim wall di facebook, jangan dipamerin berlebih gitu. Nanti kalau ditanya temen, “emang udah pernah ketemu?” pasti kamu jadi jawabnya mati kutu :)))
4. Apa yaaa…  Ya gitulah kira-kira… pokoknya jangan berlebihan kalau milih pacar digital… :)) namanya juga pacar virtual.. #eh ya bener kan ya? bhahahaha

Bagian 2. Tips Mendapatkan Objek KT
Oh ya ini bagian agak sensitif sih, tunggu aja deh mungkin agak lamaan setelah ini dipublish dan banyak di share di forum-forum bakalan rame. :))) soalnya ini sensitif kalau dibecandain, nyari objek KT.  Eh tapi sebenarnya apa sih KT itu? KT bukan plat kendaraan, tapi Kategori Terbatas. Hmmm apa itu? Kalau kalian suka motret, entah kamu Fotografer Professional atau hobist? whatever lah… Biasanya kalian ngerti nih bagian Kategori Terbatas :)))
Nah mungkin ini Juned sedikit mancing saya, bagaimanakah mendapatkan Objek KT. Ya ceritanya gimana caranya iso motret Kategori Terbatas, disini saya akan berbagi caranya.
1. Pergaulan Luas dan Bebas. :))) wah kok luas dan bebas? lah iyo no. Terserahku mau bikin tips apa, yang kali ini saya akan ngasih tau informasi mengenai objek yang mau difoto KT itu dari pergaulan ente-ente yang hobi motret. Coba deh kalau nggak luas pergaulannya? ya situ-situ aja, seperti saya sih. *noted! saya nggak motret KT lho* Nah coba dirimu doyan dugem tuh? atau punya kenalan SPG yang oke? biasanya dari sanalah semua bermuara :))) bhahahaha

2. Jago Nyepik. Nah ini bagian penting dalam kamu memotret KT, biasanya para fotografer hobi motret KT itu jago nyepik. #eh maksudnya bisa membuat yang difoto itu mau difoto KT, ya kalau memang sesinya private gitu? pernah kan? :))) jadi kamu ngajakin SPG mana gitu buat difoto KT. Nah kamu harus berjuang nyepik agar doi mau difoto KT, ya alesannya disebuah forum adalah “bagaimana membuat dia nyaman difoto”
3. Time. Iki opo toh bagian time? ya time itu waktu, waktu itu adalah kesempatan. Kesempatan kamu motret KT itu didapat dari hasil point 2? atau memang ada hunting-hunting foto KT. Percaya nggak percaya sih, ada aja sih sesi motret KT tentu dengan bayaran yaaaa gitu deh.. :)) mahaaalll hanya om-om berduit, atau mas-mas sugih opo turah-turah yang bakalan ngeluarin kocek agak dalam untuk motret model seksi berbalut pakaian minim :))) dan foto-fotonya ngendon! maaf  kalau ada fotografer professional yang motret KT, kalau yang professional saya acungi jempol kamu bekerja untuk hidup. hahaha… *sok bijak*

4. Opo meneh yo? selalu pada bagian ke empat saya bingung… :)) nah coba kalian join di group facebook ini saja. Sayangnya group ini digembok sih, jadi nggak bisa ngintip-ngintip.  Dan kalau kalian pengen belajar bisa dapat objek foto KT adalah carilah yang biasa motret, dan minta diajak kalau dia motret. Walaupun biasanya mah mana mau ngasih tau :))) kecuali sesi yang memang dibuat.

Hmmm… yaudah ya… Jangan capek baca postingan selo saya… :)) Pasti ada tulisan sampah disetiap postingan blog :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s