Launching Album Melancholic Bitch “Balada Joni dan Susi”


Malam itu memang sebenarnya tidak begitu niat untuk jalan. Tapi karena memang lama nggak jalan-jalan akhirnya sekalian aja main-main ke padepokan seni bareng si Ojan. So sebenarnya niat saya untuk menikmati musik dari Melbi sendiri dimana termasuk jajaran band indie Jogja yang sudah cukup lama.

Hanya mengutip saja dari tulisan teman yang ketangkap di fbnya Melancholic Bitch aja sih. Diparagraph terakhirnya doi nulis gini “Sebenarnya menurut saya pertunjukannya luar biasa. Penonton yang hadir sudah mengenal sejak lama grup yang launching album itu. Bisa menikmati, ikut nyanyi di beberapa bagian, tepuk meriah dan keakraban yang hangat seusai pentas. Merchandise dan CD album laku dengan angka yang kira – kira baik kalau dilihat dari yang merubung booth jualan. Namun, kembalikan pada hal ini: apakah album itu hanya dipersembahkan untuk komunitas terbatas yang ada di venue yang sudah jelas mendukung grup tersebut sejak lama — karena kenal atau memang menyukai lagu – lagunya — atau memang dipersiapkan untuk menembus lingkaran pendengar yang lebih luas? Silakan dijawab sendiri…”

Itulah yang memang mendasari saya tertarik untuk menikmati musiknya, bukan hunting fotonya yang menurut saya sendiri hanya untuk dokumentasi saja.

One thought on “Launching Album Melancholic Bitch “Balada Joni dan Susi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s